Pamer Sensasi Main Xbox Project Scarlett, Phil Spencer Berikan Bocoran Info!

Xbox E32019 reveal

Phil Spencer Wakil President dari divisi Gaming Microsoft yang kita kenal Xbox baru-baru ini membeberkan cuitan yang menuai buah bibir dikalangan Gamers.

Dalam sebuah tweet, Spencer berkata: “Minggu ini saya membawa konsol Project Scarlett saya ke rumah dan menjadikanya sebagai konsol utama saya saat ini, memainkan game saya, menghubungkan ke komunitas dan ya, menggunakan pengontrol Elite Series 2 saya, ini menyenangkan.

Berbeda dengan PS5, Xbox Project Scarlett memang sedikit implicit dalam urusan bocoran, dalam cuitan tersebut juga kita dapat menangkap beberapa informasi.

Xbox Project Scarlett Sudah Siap Diedarkan?

Dengan klaim dari Spencer lewat bukti cuitanya di Twitter, membuat kita seolah sudah diberikan kisi-kisi bahwa Xbox Scarlett sebenarnya sudah siap, saat ini tentu saja Spencer sudah menggunakan fitur Backward untuk memainkan game-game yang ada saat ini, mungkin hanya butuh momentum yang tepat, terutama sang pesaing yang tidak lain adalah Sony dengan PS5 nya belumlah mewujudkan langkah yang dinilai menghebohan jagat gim-giman didunia, kita hanya perlu menanti saja, ledakan demi ledakan yang akan tiba disaat kedua konsol rival tersebut suda menetapkan jadwal perilisan resminya.

Xbox Scarlett dapat menggunakan kontroler Elite Series dari Xbox One.

Hal lain yang menarik adalah bahwa controller, Elite Series 2 yang baru-baru ini dirilis, yang mampu berinteraksi dengan Xbox One ternyata akan tetap bisa digunakan di Xbox Project Scarlett, jadi bagi orang-orang yang sudah membeli Kontroler premium tersebut tentu saja dapat tetap berbahagia berkat kabar tersebut.

Informasi bocoran-bocoran dari pihak Xbox ini adalah hal yang jarang terjadi, mungkin saja pihak Xbox sudah menilai bahwa saatnya memberikan bocoran-bocoran seperti yang sudah dilakukan Sony dengan PlayStation 5 nya beberapa bulan terakhir.

Apakah ini adalah bukti bahwa sinyal peperangan siap dimulai?


Sumber: Twitter dan T3


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version