Pamerkan 40 Menit Gameplay, Grid Legends Berikan Bocoran Story Mode

ezgif.com gif maker 27

Jelang perilisan pada akhir Februari nanti, Codemasters dan EA kini berikan sedikit penampilan gameplay teranyar pada iterasi terbaru Grid. Melalui video teranyar Grid Legends, Codemasters bersama EA perlihatkan sejumlah potongan film serta sejumlah balapan di beragam kelas yang berbeda.

Pada penampilan video teranyar Grid Legends, Codemasters dan EA berikan sedikit “penglihatan” baru tentang story mode yang akan dihadirkan pada iterasi terbaru Grid. Melalui story mode tersebut, kalian akan menjadi seorang pengemudi dengan panggilan driver 22 yang akan menjadi pengemudi kedua dari sebuah tim bernama Seneca Racing.

Melalui Story Mode tersebut, kalian juga akan disuguhkan sejumlah cutscene ala film dokumenter di zaman modern seperti Formula One Drive to Survive series dari Netflix, yang memperlihatkan wawancara dari para pengemudi dan sejumlah team pada Grid Legends.

Tidak hanya menyuguhkan sebuah story mode ala film dokumenter, mereka juga perlihatkan sejumlah balapan pada beberapa mobil dan trek. Salah satunya hadirnya trek di kota Paris, Moskow, London, San Fransisco dan lainnya. Lalu pada mobil pun, Grid Legends akan hadirkan beragam mobil seperti touring car, truck, dan mobil listrik.

Codemasters dan EA berencana akan merilis game Grid Legends ini pada tanggal 25 Februari mendatang. Jika kalian tertarik untuk membeli game balap dari Codemasters dan EA ini, kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui situs resmi EA untuk PC, PlayStation, dan Xbox.


Baca lebih lanjut tentang Grid, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version