Pamerkan Detail Grafik, 2K Sports Perkenalkan NBA 2K21

in ,

NBA2K memang merupakan salah satu franchise game basket yang banyak digemari oleh gamers di dunia. Terlepas dari sisi kontroversialnya fitur microtransaction yang dirasa berlebihan serta tidak ada penambahan fitur atau gameplay yang inovatif di tiap tahunnya, para penggemar tetap setia membeli seri game basket tersebut. Kini, 2K Sports telah mengumumkan kehadiran seri baru dari NBA 2K, NBA 2K21.

2K Sports memperkenalkan game kembangannya tersebut lewat gelaran acara Playstation “Future of Gaming”, 2K Sports memperlihatkan trailer dari NBA 2K21 yang dibintangi oleh salah satu bintang NBA saat ini Zion Williamson.

Trailer tersebut menunjukkan beberapa peningkatan detail grafik dan beberapa detail lain seperti facial mapping yang terlihat begitu nyata. Selain itu, pergerakan animasi dari dribbling dan shooting pemain juga terlihat lebih halus dibanding seri NBA2K sebelumnya.

Menariknya, 2K Sports juga kembali berjanji akan menjadikan NBA2K tahun ini menjadi game basket terbaik dari yang terbaik. Semoga harapan tersebut bisa terwujud, namun untuk mewujudkan hal itu tentu tergantung hasil akhir dari NBA2K21 itu sendiri.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.