Pamerkan Trailer Baru, Nascar Heat 5 Segera Hadir Juli Mendatang

nascar heat 5

Bagi para penggemar Nascar pastinya sudah tidak asing lagi dengan game balap yang satu ini, Nascar Heat sebuah game balap yang menggunakan olahraga mobil balap Nascar sebagai tema utamanya. Dirilis pertama kali pada tahun 2000 kini Nascar Heat segera mendapati seri kelimanya di tahun 2020.

Dilansir dari Gamerant, 704 Games selaku pengembang dari game tersebut baru saja memperlihatkan trailer terbaru dari Nascar Heat 5 lewat akun youtube resminya. Sang pengembang mengatakan bahwa akan terdapat pembaruan terhadap Career Modenya yang diharapkan akan lebih realistis dari sebelumnya, tidak hanya itu Nascar Heat 5 juga akan mendapatkan fitur baru bernama Testing Mode yang berfungsi untuk menyempurnakan setup mobil sesuai keinginan player.

Game ini akan dirilis pada 10 Juli mendatang, namun bagi para pemain yang melakukan pre-order terhadap versi Gold Editionnya akan mendapatkan tanggal rilis lebih cepat yaitu 7 Juli. Pemain yang membeli Gold Edition akan dapatkan konten eksklusif serta beberapa DLC yang akan menjadi bagian dari Season Pass Nascar Heat 5.

Nascar Heat 5 akan dirilis di berbagai platform seperti PC, Playstation 4 dan Xbox One pada tanggal 7 Juli 2020 (Gold Edition) 10 Juli 2020 (Standard Edition). Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version