Pamerkan Trailer Baru, Super Mega Baseball 3 Akan Segera Dirilis!

thmb

Game baseball memang tidak terlalu banyak dilirik oleh para pengembang game, sehingga eksistensinya sangatlah sedikit terutama untuk platform PC, dimana platform tersebut tidak mendapatkan seri game baseball tahunan seperti MLB Show yang hanya eksklusif rilis di konsol Playstation 4.

Namun, demi mencoba menghidupkan seri game baseball di PC, ada sebuah game baseball yang menarik untuk dicoba yaitu Super Mega Baseball. Sebuah game racikan studio independen Metalhead Software ini, berhasil meraih hati para gamers PC yang menyukai olahraga baseball, walau terbilang game tersebut memiliki grafis yang kartunis, namun gameplaynya bisa menjadi salah satu faktor yang diunggulkan untuk bersanding dengan game baseball lainnya.

Dalam waktu dekat ini, telah dikabarkan bahwa Metalhead Software akan segera merilis Super Mega Baseball seri ketiga yang diberi nama Super Mega Baseball 3 ke berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sedikit trailer mengenai game tersebut juga telah dikeluarkan oleh sang pengembang.

Mereka menunjukkan sedikit gameplay dan memperkenalkan beberapa hal baru seperti Franchise mode, mekanisme gameplay yang ditambah, serta pembaharuan grafis yang akan hadir di game terbarunya tersebut. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game ini akan dirilis, namun dipastikan game ini akan hadir pada bulan April mendatang.

Sebelumnya, Super Mega Baseball 2 dirilis pada tahun 2018 untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version