Pamit Sebentar, Lost Saga Kini Kembali Lewat Lost Saga Remastered

lostsagaa

Penghentian layanan Lost Saga di Indonesia memang begitu mengundang banyak kekecewaan untuk banyak gamers di Indonesia. Namun, rasa kecewa tersebut sepertinya tidak akan berlangsung begitu lama. Pasalnya, baru saja Gravity Game Link mengumumkan Lost Saga Remastered akan hadir di Indonesia.

Dilansir dari postingan resmi di Facebooknya, Lost Saga Remastered dikonfirmasi akan segera hadir di Indonesia. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Gravity Game Link, Lost Saga Remastered merupakan versi peningkatan dari Lost Saga sebelumnya dengan update tampilan karakter, UI, dan penambahan beberapa fitur baru.

Gravity Game Link bahkan telah memperlihatkan trailer untuk game tersebut, namun trailer tersebut masih belum memberikan detail gameplay dari gamenya, tetapi bila melihat apa yang diberikan dari trailer tersebut sepertinya Lost Saga Remastered akan serupa dengan Lost Saga China rilisan tahun 2015. Pasalnya, trailer cinematic yang diberikan Gravity Game Link serupa dengan apa yang juga diperlihatkan Lost Saga China pada tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, Gemscool Indonesia yang memegang hak atas Lost Saga Indonesia telah menutup layanan servernya. Mungkin, dengan hadirnya Lost Saga Remastered ini bisa menjadi obat rindu sekaligus perjalanan baru bagi para gamers Lost Saga di Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lost Saga Remastered akan segera dirilis, bagi kalian yang tertarik untuk menanti dan mencoba game tersebut bisa dengan mengunjungi situs resminya disini.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version