Panda Tekken 8 Kembali dengan Keimutannya di Trailer Terbaru

Panda Tekken 8

Panda Tekken 8 — Peluncuran game Tekken 8 tinggal beberapa minggu lagi, dan penggemar mungkin tak sabar lagi dengan cerita lanjutan keluarga Mishima. Ditambah kehadiran dua karakter baru membuat penasaran kejutan apalagi yang akan diberi Bandai Namco nantinya.

Setelah Kuma kembali lagi di seri ini, ternyata pujaan hati sang Beruang juga kembali sebagai karakter playable di Tekken 8., lho. Siapakah dia?

Penampilan Terbaru Panda Tekken 8

Jadi makin imut dan centil

Memulai debutnya di Tekken 3 (1998), hewan peliharaan Xiaoyu ini pun kembali ke Iron Fist Tournament. Dijuluki “Pretty Protector“, lewat seri sebelumnya kita sudah mengetahui moveset Panda hampir mirip dengan Kuma.

Jika Rage Art Kuma membuat Ikan Salmon-nya menjadi rudal, Panda justru melakukan hal sebaliknya. Terlihat di video ia melempar lawan ke atas dan memutarnya seperti bola, lalu melancarkan serangan kuat hingga lawan terpental dengan damage mumpuni.

Belum diketahui apakah moveset-nya akan mirip kembali dari Kuma di Tekken 8, namun Panda tampak mengadopsi beberapa teknik dari Xiaoyu (karena sebelumnya Kuma menampilkan EWGF turunan dari Heihachi Mishima). Tak hanya itu, ia juga berikan intro unik bersama sang owner dengan tarian lucu sebelum memulai pertarungan.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Total Karakter Tekken 8 yang Telah Dirilis

Cocok banget buat dipeluk

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 32 karakter playable dan total 26 (termasuk Panda) trailer solo dalam game Tekken 8. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 akan rilis 26 Januari 2024 di PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Apa kamu siap jadikan Panda sebagai roster utama setelah rilis nanti? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version