Pandora Poker: Main Game Poker Bisa Dapetin Mobil

Pre Launch PanPok 1 1

Pandora Apps sebelumnya merencakan merilis game mobile pertamanya Pandora Poker pada tanggal 19 April 2016. namun karena masih diperlukan perpanjangan waktu untuk mengembangkan aplikasi untuk membuat pemainnya merasa lebih nyaman saat memainkan Pandora Poker, maka Pre Launch Pandora Poker diundur menjadi tanggal 3 Juni 2016.

Masih sesuai dengan rencana  sebelumnya, pada masa Pre Launch ini akan dapat dinikmati oleh pengguna perangkat mobile berbasis Android terlebih dahulu tanpa ada batasan jumlah pemain.

Pandora Poker telah menyiapkan event-event seru dengan hadiah-hadiah istimewa bagi mereka yang memainkan game ini pada fase Pre Launch, seperti  Samsung S7, Speaker Harmon Kardon, Voucher Carefour, Pulsa dan CHIPS.

Pandora Poker adalah game berbasis simulasi kartu Poker dengan fitur andalan Exchange Reward, pada fitur ini, pemain yang memiliki banyak chips dapat menukarkannya dengan Tiket melalui event tertentu.

Tiket tersebut dapat digunakan untuk menukar  hadiah-hadiah istimewa seperti  iPhone, Laptop, Tablet, Tiket Wisata, Motor sampai Mobil.

Untuk memeriahkan Pre Launch, Pandora Poker mengadakan berbagai event  seru dengan hadiah-hadiah menarik. Tentunya momen ini tidak boleh dilewatkan oleh gamers Indonesia, khususnya pecinta game Poker. Berikut adalah event-event yang dapat diikuti :

Event Top Richest

Pada event ini, Pandora Poker menantang pemainnya untuk menjadi Dewa Poker dengan menduduki top 10 pada ranking Top Richest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event Bug Finding

Pada fase Pre Launch, Pandora Poker akan menantang seluruh pemainnya untuk menemukan BUG.

Event Lucky Jackpot

Pada event ini, Pandora Poker akan menantang pemainnya untuk membuktikan bahwa mereka memiliki keberuntungan yang luar biasa. Terdapat 3 jenis Jackpot di Pandora Poker, yaitu : Royal Flush, Straight Flush dan Four of Kind.

Main Dapat Pulsa

Pandora Poker akan bagi-bagi pulsa untuk 200 pemain yang bermain paling lama pada masa Pre Launch ini dengan total waktu minimal 4 jam.

Event Like & Share

Untuk mengikuti event ini caranya sangat mudah, cukup Like & Share postingan yang ditentukan di Fanpage resmi Pandora Poker Indonesia, lalu tag teman-teman untuk mengikuti event ini Direncanakan masa Pre Launch Pandora Poker akan berakhir tanggal 6 Juni 2016, dan Pandora Poker juga akan langsung memasuki masa Open Beta pada tanggal tersebut, dimana pada masa Open Beta ini Pandora Poker akan dipublikasikan secara penuh dan resmi di Google Play dan App Store.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pre Launch dapat mengunjungi langsung websitenya http://www.pandorapps.com/poker  dan Fanpage resminya https://www.facebook.com/PandoraPokerID/.

Download Link :

  1. http://play.google.com/apps/testing/com.pandora.poker
  2. http://pandorapps.com/download/download-1.php
Exit mobile version