Pangkat Balik Tengkorak, Tidak Bisa Login, Ini Cara Transfer Akun PB Zepetto Terbaru

Untitled

PB telah berganti tangan dari Garena ke Zepetto per tanggal 1 Januari 2019, tentu saja hal ini sedikit menimbulkan beberapa masalah yang tak terhindarkan. Untuk kalian yang sedang memiliki masalah seperti Tidak Bisa Login atau Pangkat Balik ke Tengkorak, itu bukan karena error pada PB Zepetto, permasalahannya ada pada akunmu sudah ter-transfer atau belum. Hal ini terjadi karena Human Error, atau belum selesainya proses transfer akun. Berikut adalah langkah-langkah untuk cek akun kamu sudah melakukan transfer dan cara transfer akun terbaru dari garena ke akun PB Zepetto kamu.

1. Lakukan Login pada akun Zepetto kamu, jika tidak Punya lakukan Registrasi, harus Registrasi akun Zepetto.

 


2. Klik Info.


3. Kemudian Cek jika kamu mendapatkan Notif seperti dibawah:

Notif 1: Bearti Akun Garena Kalian Sudah Ter-transfer ke akun Zepetto kalian. Bearti tidak akan ada masalah pada akun kalian dan akun kamu sudah siap dimainkan.

Notif 2: Jika kamu masih mendapatkan notif seperti diatas maka ada masalah dengan akun anda, atau akun Zepetto anda belum ter-transfer akun garena kamu, klik “Transfer Akun” dan ikutilah langkah berikutnya.


4. Setelah klik “Transfer Akun” kamu akan di arahkan ke halaman login Garena. Kemudian Masukan ID dan Password Garena kamu.


5. Setelah Login Berhasil pastikan kamu klik hubungkan dengan akun garena. Ingat pastikan kamu klik “Hubungkan dengan Akun Garena”.


6. Jika berhasil maka ada notifikasi seperti dibawah.


7. Pastikan kamu menunggu sekitar 7-10 menit sebelum login ke dalam game untuk proses transfer data.

Jika kamu masih memiliki masalah, kamu bisa langsung mengunjungi Fanpage, Discord, Website atau Email ke Customer Service Zepetto.

Official Fanpage: www.facebook.com/zepetto.game

Official Discord: discord.gg/qkbjR3V

Official Website: www.pointblank.id

Email Customer Service: cs@zepetto.id

Link: Sumber

Demikian Cara terbaru transfer akun atau mengatasi masalah seperti Pangkat kembali tengkorak atau tidak bisa login ke dalam game. Jangan lupa untuk komen dan share ya, semoga bermanfaat dan terima kasih.

 


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Zepetto atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version