Pangya Online, Game Warnet Tahun 2000an tuju platform Mobile

Pangya M Reveal Screenshot

Ada kabar baik sih untuk kalian para pemain game warnet di tahun 2000an. Setelah ditutup selama beberapa tahun, game golf yang cukup populer pada jamannya Pangya Online, akan menuju platform mobile. Tentunya dengan beragam fitur baru yang lebih menarik lagi dong.


Kabar ini pertama kali dirilis oleh NCsoft pada sebuah konferensi yang baru – baru ini dirilis. Pangya menjadi salah satu dari 3 game yang akan dirilis untuk mobile. Pangya Mobile sendiri sebenarnya sudah dirlis pada tahun 2017 lalu oleh Line, namun hanya untuk beberapa negara saja. Pemain yang ingin memainkan game tersebut dulunya harus menggunakan VPN untuk memainkan game Pangya Mobile.

Pangya Mobile juga akan mendapatkan peningkatan grafis dengan tambahan story mode yang menarik. Dari segi gameplay, pemain juga akan mendapatkan penambahan map baru disertai dengan beragam skill baru seperti membuat angin topan, mensummon monster, dan memukul pemain lain di dalam game untuk memenangkan pertandingan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pangya M dikabarkan akan menjadi game cross platform dan bisa dimainkan di PC dan di perangkat mobile kalian.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version