Penggemar Curiga Pantalone dan Baizhu Genshin Impact Adalah Saudara Kembar

Penggemar Curiga Pantalone Baizhu Genshin Impact Adalah Saudara Kembar

Penggemar Curiga Pantalone Baizhu Genshin Impact Adalah Saudara Kembar. Benarkah Mereka Miliki Relasi?

Teaser Genshin Impact “A Winter Night’s Lazzo” masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar di komunitas ini. Video tersebut akhirnya mengungkapkan rupa asli dari para Eleven Fatui Harbinger.

Namun, semakin kesini, para penggemar semakin liar dalam menciptakan teori maupun spekulasi sederhana yang apabila dipikir-pikir hal itu dinilai masuk akal. Baru – baru ini seorang penggemar mengutarakan kecurigaannya terhadap Pantalone dan Baizhu Genshin Impact yang berkemungkinan besar adalah sepasang saudara kembar.

Benarkah Pantalone dan Baizhu Genshin Impact Miliki Relasi yang Erat?

Mirip!

Salah satu Harbinger yang paling ikonik dan terkenal bahkan sudah beredar meme-nya adalah Pantalone. Sosoknya sungguh menarik perhatian para gamers di komunitas ini berkat kemiripannya dengan Baizhu Genshin Impact.

Seorang pengguna Reddit “RagnvindrHeir” membagikan postingan menarik yang membuat para penggemar Genshin Impact lain mengangguk – angguk sambil memegang dagu. Ia membagikan persamaan antara dua karakter ini.

Banyak penggemar mengatakan bahwa Pantalone dan Baizhu bisa saja orang yang sama. Pantalone bisa saja menyamar atau menciptakan karakter Baizhu untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin di Liyue.

Baizhu adalah karakter dengan vision Dendro namun sampai saat ini masih menjadi karakter NPC. Ia sendiri dikenal sebagai seorang pemilik Bubu Pharmacy yang terletak di bagian utara Liyue Harbor.

Teori populer lainnya juga mengatakan bahwasanya Pantalone adalah saudara kembar Baizhu yang mana si kembar ini memang miliki gaya dan sifat yang berbeda. Di samping desain mereka yang mirip, mereka miliki palet warna desain yang berbeda. Baizhu lebih didominasi dengan warna terang dibandingkan dengan Pantalone.

Doyan Light Mode atau Dark Mode?

Hal yang unik dari Baizhu adalah fakta bahwa ia merupakan karakter Dendro pertama yang muncul di game ini. Hal ini mengantarkan asumsi pemain bahwa Baizhu akan menjadi karakter Dendro pertama yang akan masuk ke dalam daftar playable character.

Namun, setelah Genshin Impact umumkan region Sumeru serta bertebarnya bocoran karakter Sumeru yang akan hadir, tidak ada satupun dari mereka yang mengatakan bahwa Baizhu akan menjadi playable. Sehingga, para pemain semakin liar dalam mengemukakan teori.

Penggemar berharap bahwa kisah Genshin Impact selanjutnya akan lebih banyak mengungkap informasi mengenai kejelasan dua karakter ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian tentang Baizhu Pantalone Genshin Impact ini, brott? Apakah mereka berdua sungguhan miliki relasi? Atau hanya sekedar mirip saja?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version