Panzer Dragoon Remake dan Serious Sam Collection Ramaikan Lineup Game Google Stadia!


Google Stadia merupakan layanan cloud gaming yang diciptakan oleh perusahaan teknologi ternama Google. Telah merilis layanannya sekitar 2 bulan lalu hanya untuk beberapa negara pilihan dan telah menghadirkan berbagai game untuk dimainkan seperti Assasins Creed : Odyssey, Final Fantasy XV, serta Rise of the Tomb Raider.

Total ada 22 game yang sudah dirilis oleh Google untuk masuk ke layanan Google Stadia. Baru-baru ini, Google Stadia kembali mengumumkan daftar game baru yang akan dihadirkan di layanan ini. Dilansir dari Gamerant, 5 game baru akan ikut meramaikan layanan cloud gaming tersebut, dengan 3 diantaranya adalah ekslusif untuk Google Stadia.

5 game tersebut adalah Panzer Dragoon Remake,  Serious Sam Collection, Lost Words: Beyond the PageSpitlings, dan Stacks on Stacks (on Stacks). Ketiga game terakhir yang disebutkan merupakan game ekslusif dari Google Stadia, dimana ketiga game tersebut akan rilis terlebih dahulu di Google Stadia, sebelum kemudian rilis di konsol lainnya.

Dengan perilisan beberapa game ini, maka tentu semakin memperbanyak game dan memperpendek jarak menuju target Google Stadia pada tahun 2020, yang dimana mereka berencana merilis total 120 game pada tahun ini. Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum ada kabar, mengenai kapan Google Stadia akan merilis layanannya tersebut di Indonesia. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya seperti ini di Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant