Panzer Dragoon Remake Telah Dirilis Sebagai Timed-Exclusive untuk Nintendo Switch!

in , ,

Baru saja, Nintendo menggelar sebuah presentasi yang bertajuk Nintendo Direct Mini beberapa jam yang lalu dan membawa banyak pengumuman untuk gamers Nintendo, salah satunya adalah pengumuman mengejutkan dari Panzer Dragoon Remake dimana mereka merilis gamenya pada hari ini.

Sebelumnya memang diketahui bahwa Panzer Dragoon Remake akan hadir di Nintendo Switch namun tanpa tanggal rilis yang pasti, dan kini gamers dikejutkan dengan kehadiran game tersebut pada pengumuman Nintendo Direct Mini yang membawa berita bahwa game tersebut telah resmi dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan eksklusif untuk beberapa waktu.

Pengumuman ini tentu merupakan hal menarik yang bisa diantisipasi oleh gamers Switch, dimana tidak hanya pengumuman mengenai Panzer Dragoon Remake saja yang hadir, tapi banyak hal lain juga yang diumumkan dalam acara tersebut seperti salah satu diantaranya adalah pengumuman mengenai lineup game baru yang akan hadir di Switch nantinya.

Acara tersebut merupakan sesuatu yang pasti dinanti oleh gamers Switch untuk bisa mendapatkan suasana baru dari berita atau event terbaru dari apa yang kini sedang dikerjakan oleh Nintendo untuk lebih meningkatkan lagi kualitasnya di waktu yang akan datang.

Panzer Dragoon Remake sudah bisa kalian mainkan dan tersedia di Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.