Panzer League, Game MOBA Baru Bertema Tank Battle di Handphone-mu

in ,

Seiring dengan perkembangan game mobile yang cukup pesat di dalam beberapa tahun kebelakang. Banyak sekali genre game yang akhirnya bisa dibawa masuk kedalam handphonemu. Salah satunya yang paling ngetrend beberapa waktu kebelakang adalah MOBA atau multiplayer online battle arena yang terkenal karena munculnya beberapa lelucon seperti “MOBA kok Analog?”

Mungkin memang sedang dalam hype-hypenya, jadi banyak game genre MOBA berdatangan di platform mobile. Salah satunya adalah Panzer League akan hadir di Google Play Store  dan Apps Store akhir tahun ini. Dikerjakan oleh CipSoft GmbH, game MOBA yang satu ini bisa dibilang cukup unik karena tidak menggunakan karakter-karakter hero atau champion, tapi malah menggunakan Tank.

Kalian bingung ? Mungkin kalian harus lihat terlebih dahulu trailernya:


Betul, dan akan ada 18 tank yang kalian bisa pilih untuk bertarung dalam arena MOBA dengan sistem 4 vs 4. Setiap tanknya memiliki kekuatannya sendiri yang spesifik, dan bisa disesuaikan dengan cara bermain kalian. Entah itu bermain Support, Carry ataupun Tanker. Game ini rencananya akan dirilis secara global pada akhir tahun ini, dan digadang-gadang dapat menjadi salah satu game MOBA Mobile terbaik.

Buat kalian yang sudah penasaran, kalian bisa langsung unduh game yang satu ini lewat Google Play Store karena khusus bagi para pemain di Asia Tenggara, kita mendapatkan early release mulai dari 18 Juli kemarin loh. Kalau dilihat dari review para pemainnya, nampaknyya game MOBA Analog yang satu ini cukup seru juga untuk dimainkan.

Walau masih ada satu masalah yang dialami banyak pemainnya, yaitu kekuatan server yang masih agak lemah yang menyebabkan gameplay dirasa kurang mengenakkan. Terakhir dan terpenting, game yang satu ini Free-to-Play, dan bisa kalian unduh kapan aja! Tunggu apa lagi?

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.