Papers Please Umumkan Kehadirannya di Platform Mobile Bulan Depan

Papers Please

Papers Please merupakan salah satu game indie terkenal yang pernah rilis di tahun 2013 lalu. Game ini dirancang oleh Lucas Pope, lalu di kembangkan dan di terbitkan oleh 3909 LLC berbasis strategi dan simulasi. Mengenai game satu ini, di kabarkan bahwa Papers Please akan hadir ke dalam platform mobile dalam waktu dekat.

Penasaran akan game satu ini? Langsung saja yuk simak di bawah berikut!

Informasi Seputar Papers Please

Dokumen imigrasi dalam Papers Please

Melansir dari Pocket Gamer, Papers Please merupakan salah satu game rancangan Lucas Pope yang sempat memenangkan Best Game of 2013, BAFTA for Strategy & Simulation, dan Top Indie Game of 2013. Berceritakan tentang tempat bernama Arstotzka, dunia fiski dan dystopia di blok Timur di mana para pemainnya berperan sebagai petugas imigrasi yang menjaga perbatasan kota.

Kinda SUS

Seperti pada umumnya, beberapa turis dapat masuk dengan menunjukkan beragam dokumen dan paspor lalu menelitinya sesuai dengan SOP yang ada. Beberapa di antara mereka akan di arahkan sesuai dengan dokumen tertera, atau ditahan sementara karena persyaratan tidak lengkap. Namun, pemain juga harus berhati – hati karena selalu ada oknum yang memalsukan dokumen agar dapat masuk ke dalam kota. Dari sini, kalian bisa mendapatkan uang untuk kebutuhan hidup dan tentunya game ini mempunyai 20 ending yang berbeda – beda.

Papers please sebelumnya telah dirilis melalui PC dan iOS yang bisa dinikmati kalangan gamer kala itu. Kini, melalui cuitannya di Twitter, Lucas Pope mengumumkan bahwa game ini akan dapat di mainkan oleh gamer mobile melalui App Store dan Google Play, alias user Android dan iOS bisa memainkan game ini setelah mendapatkan update terbaru nantinya.

Ini Dia Lala, Sang Pengisi Suara Game Stray yang Imut dan Lucu!

Papers Please Umumkan Kehadirannya di Platform Mobile Bulan Depan 4

Seperti yang sudah kita ketahui, Stray memang menjadi salah satu game populer yang cukup digandrungi kalangan gamer. Kehadiran game kucing ini memberikan banyak reaksi positif, seperti membantu para kucing jalanan, hadirnya mod – mod aneh, dan banyak lagi. Berbicara soal ini, selain motion capture-nya, ternyata sang pengisi suara game Stray adalah seekor kucing asli, lho. Kucing tersebut bernama Lala, dan hal ini membuat ia menjadi viral di media sosial.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

Papers Please di rencanakan akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2022 di platform mobile. Belum diketahui apakah game ini akan berbayar atau gratis nantinya, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version