Paquito Jadi Hero Paling Banyak Diban di Mobile Legends Dalam 1 Tahun Ini

Paquito Jadi Hero Paling Banyak Diban di Mobile Legends Dalam 1 Tahun Ini

Dilansir dari akun Instagram @realmobilelegendsid, Paquito jadi Hero paling banyak di-banned di Mobile Legends dalam 1 tahun, tepatnya periode 1 Januari – 1 Desember 2021.

Rata – rata ban yang dilakukan terhadap Paquito, dihitung pada Tier Mythic di Mobile Legends. Hero tersebut mendapatkan perolehan Ban rata – rata sebanyak 61.15%. Artinya, dalam 10 pertandingan di Tier Mythic, maka dia akan diban sebanyak 6 kali bahkan lebih.

Terdapat 12 Hero lainnya dengan ban tertinggi di Mobile Legends di tahun 2021 ini.

Paquito, Mathilda dan Benedetta memang wajib untuk diban dalam Tier Mythic di Mobile Legends ya. Mereka, memang Hero yang sangat sulit untuk ditumbangkan.

Fakta Lucu Seputar Hero Paling Banyak Diban Tahun 2021
Paquito Jadi Hero Paling Banyak Diban di Mobile Legends Dalam 1 Tahun Ini 2

Ada beberapa fakta lucu seputar Hero yang paling banyak diban pada tahun 2021. Fakta Lucu pertama, Diggie juga merupakan Hero yang sangat tidak populer untuk dipick di Mobile Legends.

Kedua, Brody ternyata menjadi Hero yang juga sering diban padahal baru dapatkan buff pada pertengahan tahun lalu di Mobile Legends.

Fakta Lucu yang terakhir adalah Saber merupakan Hero yang sangat diremehkan sebelum dia dapatkan Revamp di Mobile Legends. Saber juga menjadi Hero yang disangkutkan dengan Tier Epic dan sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Ternyata, Hero – Hero tersebut sangat ditakuti di Mobile Legends pada tahun 2021 ini ya brott. Nah, itulah berita seputar Paquito yang jadi hero paling banyak diban di Mobile Legends dalam satu tahun 2021. Apakah Hero favoritmu jadi salah satunya brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version