Para Ahli Mengatakan Bahwa Password 3 Kata Menjadi Password Yang Paling Aman

Gettyimages 528338761

Gettyimages 528338761

Pusat keamanan teknologi di UK National Cyber Security Centre (NCSC) baru – baru ini mengatakan bahwa 3 kata random adalah password yang sangat baik dan aman. Hal ini dikarenakan semua penyedia jasa ingin kalian memiliki password yang unik untuk setiap layanannya.

Pembuat password bisa menggunakan angka untuk menggantikan huruf, bisa digunakan untuk meningkatkan proteksi dari password yang kalian gunakan, karena secara tidak langsung membypass beberapa cara paling umum yang digunakan oleh kriminal untuk melakukan crack password. Penggantian huruf dan abjad seperti 5 untuk S dan 1 sebagai I sudah cukup sering digunakan dan lebih beresiko dibandingkan dengan 3 kata random karena teknik brute force yang kerap digunakan oleh kriminal bergantung kepada password yang lebih singkat agar bisa sukses diterapkan.

“The stereotypical password is a single dictionary word or name, with predictable character replacements,” says the NCSC.

Sedangkan password 3 kata merupakan password yang secara realistis bisa kalian ingat dan kalian simpan dengan baik di password manager manapun, tak hanya itu, password – password tersebut umumnya juga bisa kalian modifikasi sesuai dengan persyaratan tiap situs yang ingin di daftarkan.

Kalian bisa membaca postingan lengkap terkait dengan password 3 kata di situs NCSC untuk informasi lebih lengkapnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version