Para Fans Buat Konsep Peta GTA 6 dari Rumor yang Beredar

Gta6

Gta6

GTA atau Grand Thief Auto merupakan game yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar game. Game besutan Rockstar ini mengangkat tema action adventure open world di kota yang penuh dengan kekerasan. Kemudian di tambahkan elemen dapat mencuri kendaraan yang menjadi bagian paling menarik dari gamenya.

Dilansir dari Gamerant, para penggemar buat peta GTA 6 karena rumor. Sebelumnya para penggemar sudah lama menunggu kabar GTA 6, namun dari pihak Rockstar tidak ada penyataan yang membahas satupun tentang pengembangan GTA 6. Namun, tersebar sebuah rumor dikalangan penggemar bahwa GTA 6 akan menggunakan peta yang melalui Liberty City dan Vice City.

Para penggemar melalui akun Reddit membuat beberapa konsep peta GTA 6. Rata-rata map tersebut disusun berdasarkan rumor yang beredar. Mereka membuat map yang menghubungkan Liberty City dan Vice City, kemudian menambahkan kota lain seperti Los Santos dan wilayah San Andreas. Meskipun peta tersebut terlihat tidak masuk akal, namun hal tersebut menarik perhatian penggemar yang lain.

Oleh karena itu, hal ini cukup menarik perhatian penggemar sembari menunggu kabar kejelasan GTA 6. Belum ada kejelasan terkait game GTA 6 tidak mematahkan semangat para penggemar untuk menunggu. Pembuatan peta GTA 6 yang cukup fantastis, namun hal tersebut jadi penghibur untuk penggemar.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version