Para Fans Coba Membuat Remake Half Life dengan Menggunakan Unreal Engine 4

silvertm wip008

Simak beberapa screenshot dan cuplikan gamenya.

Valve baru-baru ini telah dikabarkan akan siap merilis sebuah game baru. Namun sayangnya game baru tersebut ternyata bukanlah sebuah game yang selama ini diharapkan oleh para fansnya, seperti Half Life. Tapi sebagai gantinya, ada seorang fans bernama SilverTM yang sepertinya ingin mencoba untuk menghidupkan kembali salah satu franchise legendaris milik Valve ini. Yakni dengan membuat sebuah remake game Half Life dengan tampilan grafis yang dimotori oleh Unreal Engine 4.

Dinamai sebagai Project Lambda, SilverTM yang juga bekerja sama dengan sebagian fans baru saja telah merilis beragam screenshot dari area-area Black Mesa yang sudah mereka percantik dengan Unreal Engine 4. Game remake Half Life tersebut untuk sementara ini masih mereka kerjakan dalam tahap pre-alpha.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SilverTM juga tak lupa menunjukan sedikit video gameplay dari game remake yang ia buat. Menampilkan cuplikan sang protagonis, yaitu Gordon Freeman menaiki sebuah kereta tram di Black Mesa. Rencananya SilverTM akan merilis sebuah demo dari chapter pertama game Half Life remake tersebut yang bisa kalian mainkan secara gratis.

Sumber: DSOgaming

Exit mobile version