Para Fans Tidak Senang karena Call Of Duty MW2 Remastered Sementara Hanya Tersedia di PS4!

in , , , , ,

Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered kini sudah rilis  dan  yang pertama kali mendapatkan akses yaitu para gamer Playstation. Namun bukan berarti game ini Eksklusif hanya untuk Playstation 4 saja karena pihak dari call of duty sendiri mengkonfirmasi, bahwa game ini juga akan rilis pada platform lain pada tanggal 30 April nanti, dan juga bisa kalian pre – order dari sekarang. Sayangnya, para fans Call Of Duty yang memainkannya pada platform lain seperti PC ataupun Xbox dibuat kecewa karena mereka harus menunggu hingga satu bulan dari sekarang. Pada postingan dari Call Of Duty pun dibanjiri dengan beberapa komentar kekecewaan oleh para Fans nya.

https://twitter.com/AnarchyByNature/status/1245057795159994372

 

Postingan di atas merupakan salah satu kekecewaan oleh para fans, namun dari kekecewaan di atas para fans Call Of Duty masih diberi sebuah suatu misi yang sangat “memorable” yaitu misi “NO RUSSIAN” yang sangat dikenal oleh para fansnya.

Menurut saya sendiri untuk ekslusifitas ini, cukup membuat saya sendiri sedikit kecewa, karena saya sendiri sebagai pengguna PC, saya belum bisa merasakan bagaimana rasanya bernostalgia kembali dengan karakter – karakter yang sangat “memorable” pada jamannya. Tentu juga mungkin, pada saat rilis di PC kualitas nya pun berkemungkinan bisa lebih detail dan lebih tajam dari Versi Console, belum lagi saat ini juga kita sedang dihadapi dengan pandemi COVID – 19 yang dimana kita harus diam dirumah, untuk menjaga kesehatan kita sendiri agar tidak tertular, lalu kita pun harus  menunggu hingga tanggal 30 disertai harus diam dirumah dan tidak kemana – mana yang dapat membuat “Hype” kita sendiri pun hilang pada saat di pertengahan tanggal.

Nah bagaimana menurut kalian apakah kalian juga sedikit kecewa dengan ekslusifitas ini atau merasa wajar – wajar saja ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.