Para Gamer Bersatu membentuk Tim Keamanan untuk Player – Player Baru di Fallout 76

1528690325 2018 06 11 5

Berjalan – jalan di daerah West Virginia di game Fallout 76 tentu saja bukanlah hal yang mudah. Di daerah tersebut terdapat begitu banyaknya makhluk – makhluk yang telah bermutasi. Akan tetapi kebanyakan bahaya yang muncul bukan berasal dari makhluk tersebut, namun berasal dari player lain yang senantiasa membunuhmu hanya untuk kesenangan pribadi mereka. Hal ini juga berlaku untuk player – player yang baru saja memainkan game tersebut, sehingga kebanyakan orang males untuk memainkan game tersebut.

Namun, sekelompok orang yang memainkan game tersebut sedang mencari cara untuk mengimplementasikan keadilan serta keamanan di dalam game tersebut, terutama untuk para beginner player. Mereka membentuk group yang bernama Appalachia PD, yang merupakan sekelompok orang yang peduli dan bersatu membentuk layanan militer yang dibuat untuk membantu setiap beginner player dari bahaya antar pemain di Fallout 76. Secara tidak langsung, Appalachia PD akan menjadi tim militer seperti polisi yang akan melindungi keamanan game Fallout 76

Appalachia dalam salah satu postingannya di reddit mengatakan bahwa Mereka akan melindungi player – player baru yang baru saja memainkan game tersebut di level 1 – 30. Mereka akan memberikan bantuan secara cuma – cuma untuk setiap misi ataupun event yang terjadi di dalam game, memberikan proteksi dari pemain level tinggi dan wanted player, dan yang terpenting adalah membantu player baru sehingga mereka semua bisa bermain dengan tenang dan nyaman. Inilah yang disebut juga sebagai solidaritas antar Gamer – gamer sehingga para pemainnya dapat bermain dengan nyaman terlepas dari level mereka.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Fallout 76 dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version