Para Member Nogizaka46 Siap Membasmi Zombie Lewat Game Otome Kagura Zambi no Requiem!

in , ,

Setelah beberapa hari yang lalu dipastiakan bahwa Boyband BTS dan Idol Group IZ*ONE akan segera memiliki game diplatfrom IOS dan Andorid, kali ini giliran idol group asal Jepang yaitu Nogizaka46 yang memiliki game Mobile dengan judul Otome Kagura Zambi no Requiem. Game ini sendiri bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui situs TapTap.

Game ini sendiri merupakan adaptasi dari serial drama yang memiliki judul yang sama yaitu Zambi Project yang mulai tayang pada bulan Januari 2019. Layaknya game adaptasi pada umumnya game ini sendiri akan menghadirkan member-member dari Nogizaka46,Hinatazaka46, serta  Yamashita Mizuki, Morozumi Monori dan Saito Asuka. Game yang akan dikembangkan oleh Gumi. Inc ini sendiri akan mengusung genre RPG dengan tema Post-apocalyptic Zombie, dimana kamu akan berperan sebagai seorang survivor yang akan dibantu oleh para member dari idol group 46’s ini. Secara gameplay sendiri game ini akan berjalan cukup unik dimana kamu akan menentukan rute dari karakter mu selama battle berlangsung. Layak game mobile pada umumnya game ini sendiri akan menghadirkan mekanisme gacha untuk mengumpulkan karkater-karkaternya. Hal utama yang membuat game ini menarik adalah, Otome Kagura Zambi no Requiem akan menghadirkan konten-konten eksklusif berupa foto dan video dari para member 46’s group.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagai para pecinta idol gorup yang satu ini, pasalnya selaian bisa ngidol lewat lagu-lagunya, kini kalian bisa memainkan game yang akan menghadirkan oshi kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!