Ini Dia Para Pemenang Indonesia Game Awards 2022!

Indonesia Games Awards

Beberapa hari lalu, acara Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) 2022 menghadirkan beragam developer game – game terkenal di industri game Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Acara ini sekaligus menjadi tuan rumah tahunan Indonesia Game Awards yang berpusat pada developer game lokal beserta presentasi game – game buatan mereka, di mana beberapa game telah rilis di kancah internasional.

Para Pemenang Indonesia Game Awards 2022

Para pemenang IGDX 2022

Dalam acara IGDX yang diadakan tahun ini, beberapa nominasi dipilih berdasarkan kreativitas dan inovasi yang ada dalam game, dan game tersebut telah dirilis secara resmi di antara bulan Juli 2021 hingga Agustus 2022.

Inilah para pemenangnya di tiap kategori!

Best Art – Samudra

Game Samudra memenangkan penghargaan best art dalam IGDX 2022. Digarap oleh Khayalan Arts, game ini penuh visual hangat dan nuansa seni yang epik.

Best Narrative – The Sun Shines Over Us

Best Narrative dimenangkan oleh The Sun Shines Over Us garapan Eternal Dream Studio. Game ini memberi unsur visual novel dan mempunyai cerita yang epik dan menyentuh.

Best Gameplay – Kitaria Fables

Game garapan Twin Hearts bertemakan simulasi farming ini mendapatkan best gameplay di IGDX 2022.

Best Mobile Game – When The Past Was Around

Game buatan Mojiken Studio ini mendapatkan penghargaan best mobile game. Selain di mobile, game ini juga hadir di PC via Steam.

Best PC/Console Game – Kitaria Fables

Kitaria Fables

Game ini juga memenangkan penghargaan best PC/console game. Bahkan, gelar tersebut berhasil membawa pulang penghargaan terbesar.

Game of The Year – Kitaria Fables

Kitaria Fables

Dan penghargaan Game of the Year pada Indonesia Game Awards 2022 dimenangkan oleh Kitaria Fables. Game simulasi farming ini menjadi salah satu game terbaik di tahun ini berdasarkan pemilihan para juri. Gameplay yang disajikan menjadi keunikan tersendiri dari hampir seluruh game, membuat Kitaria Fables menjadi kandidat terkuat untuk penghargaan tersebut.

Honorary Award – Mohammad Fahmi Hasni

Honorary Awards

Penghargaan ini ditujukan untuk mendiang Mohammad Fahmi Hasni yang telah berkontribusi penuh untuk game Coffee Talk. Game ini adalah salah satu game yang memenangkan tiga penghargaan dalam acara SEA Games Awards 2022 lalu.

Selamat untuk para pemenang!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version