Para Pemenang PlayStation Awards 2019 Diumumkan

playstation awards 2019

Walau mungkin memang tidak semeriah ajang penghargaan video game seperti The Game Awards, Sony tiap tahunnya juga turut berikan penghargaan kepada game-game yang menyambangi konsol PlayStation dan berhasil meraih pencapaian khusus didalamnya.

Bersamaan dengan perayaan 25 tahun konsol PlayStation, tahun inipun Sony kembali menghadirkan PlayStation Awards 2019 yang disiarkan langsung melalui Grand Prince Hotel New Takanawa kota Tokyo. Rekaman livestream tersebut bisa kamu cek pada akhir artikel ini.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, kali inipun Sony berikan penobatan terhadap game-game yang telah memenuhi kriteria khusus di konsol PlayStation, dan memasukannya ke dalam beberapa kategori penghargaan seperti Platinum Prize, Gold Prize, hingga pilihan favorit para fans.

Berikut para pemenangnya:

Platinum Prize — Game-game yang telah meraih total penjualan (termasuk digital) lebih dari 1 juta kopi.
Gold Prize — Game-game yang telah meraih total penjualan (termasuk digital) lebih dari 500.000 kopi.
PlayStation Network Award — Top 3 game dengan penjualan tertinggi di PlayStation Network, rilis antara 1 Oktober 2018 dan 30 September 2019.
PlayStation VR Award — Game yang sukses di PlayStation VR, rilis antara 1 Oktober 2018 dan 30 September 2019.
Indie Games & Game Developer Awards — Game yang sukses pada katalog Indie PlayStation, rilis antara 1 Oktober 2018 dan 30 September 2019.
PlayStation 25th Anniversary Special Award
PlayStation 25th Anniversary User’s Choice Awards

https://www.youtube.com/watch?v=f4sRWMzj1_w


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version