Para Pemilik Mafia II dan Mafia III Original Dapatkan Update Definitive Edition Secara Gratis

Mafia Ratings 04 06 20

Kabar baik buat kamu para pemilik Mafia II maupun Mafia III yang tertarik dengan versi Definitive Edition-nya namun tidak mau kembali merogoh kocek untuk sekedar membeli versi upgrade-nya tersebut. Pasalnya 2K games telah mengkonfirmasi bahwa konten terbaru yang dihadirkan di versi Definitive Edition bisa didapatkan secara gratis oleh para gamer yang telah membeli versi original-nya baik di PC maupun konsol.

Sebagai contoh, para gamer yang sudah membeli Mafia II melalui Steam beberapa tahun lalu misalnya secara otomatis akan mendapatkan upgrade berupa rombakan visual beserta keseluruhan konten DLC yang telah dirilis untuknya.

Begitupun dengan Mafia III, kamu yang sudah membelinya di PlayStation 4, Xbox One, maupun PC akan mendapatkan 3 DLC cerita yang sebelumnya dijual secara terpisah antara lain: Faster, Baby!, Stones Unturned, dan Sign of the Times secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan ugrade konten Definitive Edition ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh update versi terbaru dari Mafia II ataupun Mafia III original, dan secara otomatis dua game tersebut akan terupgrade jadi Definitive Edition. Bahkan para gamer yang sebelumnya telah membeli versi fisik Mafia III original, lalu mengunduh updatetan terbarunya secara otomatis akan mendapatkan 3 DLC-nya secara gratis.

Menariknya, jika kamu memiliki dua game tersebut di satu platform yang sama seperti di Steam misalnya, kamu nantinya akan mendapatkan diskon untuk pembelian Mafia: Definitive Edition saat perilisannya tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.


Baca juga artikel mengenai Mafia, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version