Para Pengembang ajak Gamer Membuat Game di Rumah lewat Acara “Stay Safe! Jam”

in ,

Virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi membuat banyak negara menekankan untuk membatasi kegiatan sosial atau yang lebih dikenal dengan social distancing, sehingga kini banyak orang-orang yang berdiam diri di rumah untuk memperkecil perluasan wabah virus corona. Dengan hal tersebut, banyak acara-acara yang digelar secara online untuk menghibur warga dunia saat harus berdiam di rumah.

Salah satunya adalah acara yang akan hadir dalam waktu dekat ini yaitu Stay Safe! Jam yang diselenggarakan oleh Nukklear Digital Minds. Sebuah acara Game Jam, dimana mereka mengumpulkan banyak pengembang game dari seluruh dunia yang nantinya akan bekerjasama untuk membuat sebuah game dalam waktu singkat.

Acara ini akan digelar pada 27 Maret hingga 30 Maret mendatang, dan akan melibatkan banyak pengembang game diantaranya adalah Bethesda, THQ Nordic, Ubisoft dan masih banyak lagi pengembang yang akan meramaikan acara tersebut.

Untuk update lebih detail mengenai acara tersebut atau ingin mengetahui siapa saja pengembang game yang terlibat pada acara ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Stay Safe! Jam disini. Hal tersebut tentu merupakan sebuah kegiatan yang positif dimana para gamers bisa terhibur walau hanya berdiam di rumah saja, karena seperti yang kita ketahui saat ini wabah virus corona semakin meluas sehingga pilihan untuk berdiam di rumah dan menghindari aktivitas sosial merupakan suatu keputusan yang bijak demi menghindari dampak dari virus corona tersebut.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan kalian! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Stay Safe! Jam

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.