Para Pewain World Of Wacraft Dapatkan Buff Double EXP dari Blizzard!

wow

Blizzard merupakan salah satu developer game yang juga peduli terhadap penyebaran virus corona. Beberapa waktu lalu mereka mengatur agar para pekerjannya dapat bekerja dari rumah. Tidak sampai situ mereka juga tetap membayar gaji dan memberikan beberapa pasokan barang-barang selama isolasi karena virus corona.

Berita gembira dikabarkan oleh Blizzard mereka memberikan 100% EXP buff pada pemain World of Warcraft. Buff tersebut diberi nama “Winds of Wisdom” berjalan hingga 20 April, dan tersedia untuk semua pemain, baik mereka yang berlangganan Free Player Edition atau pemain Legion Edition. Blizzard Entertainment menyebutnya sebagai kegembiraan bagi penggemar MMO yang ingin tetap di dalam rumah dan membantu menahan penyebaran COVID-19.

“Para pemain juga akan dapat mengambil keuntungan dari peningkatan pengalaman ini sambil tetap menggunakan pusaka (heirloom) favorit mereka. Tidak akan lama sebelum Anda akan berhadapan dengan Dewa tu N’Zoth dan antek-anteknya (minion) di Ny’alotha, the Waking City,” tulis Blizzard dalam pernyataan resminya.

Oleh karena itu, hal ini tentunya membuat semangat para pemain World of Warcraft. Terutama bagi mereka yang merasa kesusahan harus tetap tinggal di rumah selama masa isolasi dari virus corona. Hal ini tentunya menjadi sebuah langkah yang baik dan patut dicontoh oleh developer lainnya.

Sumber: polygon

Exit mobile version