Para Protagonis Utama Persilahkan Kalian Tentukan Nasib Mereka di 4 Trailer Baru Detroit: Become Human


Follow Us

Tahun ini memang benar-benar merupakan tahun yang sibuk bagi Sony, pada bulan lalu, melalui tangan handal Santa Monica Studio, God of War mampu hadir sebagai rilis eksklusif PlayStation 4 yang sangat luar biasa. Tak sampai disitu saja, pada bulan ini kita juga akan kedatangan Detroit: Become Human racikan dari Quantic Dream yang dijanjikan akan suguhkan pengalaman bermain yang unik. Lalu pada E3 yang akan diselenggarakan bulan depan, Sony berencana memberikan banyak detail baru mengenai deretan game ambisius mereka, seperti Death Stranding, Ghost of Tsushima, Spider-Man, & The Last of Us Part II.

Nulis artikel dibayar

Kembali coba suguhkan daya tarik yang sempat dihadirkan dalam Heavy Rain, Quantic Dream akan fokuskan Detroit: Become Human menjadi game berbasis choice matters, yang artinya, setiap keputusan yang kalian ambil, akan berdampak pada alur cerita. Bahkan bila karakter utama tewas dalam keputusan yang kalian ambil, jalan cerita akan tetap berlanjut tanpa karakter utama yang tewas tersebut. Dalam demo yang telah dirilis, satu buah sekenario mampu hadirkan 6 ending yang berbeda, sungguh merupakan daya tarik yang unik & tak dapat dilewatkan begitu saja.

BACA JUGA  Tiga Raksasa Produsen Konsol Berencana Pindahkan Produksinya Keluar Tiongkok

Dengan tema futuristik yang unik, kalian akan berperan sebagai 3 android bernama Connor, Markus, & Kara, setiap android tersebut memiliki latar belakangnya tersendiri, meskipun merupakan robot, mereka bisa emiliki perasaan seperti manusia. Kini, menjelang perilisannya yang semakin dekat, Sony merilis 4 trailer terbaru yang menampilkan ketiga protagonis utama, dalam keempat trailer singkat tersebut terlihat para protagonis utama mengajak kalian sebagai player untuk menentukan nasib mereka.

BACA JUGA  CD Projekt Red Buka Kompetisi Cosplay Cyberpunk 2077, Berhadiah Lebih Dari 550 Juta Rupiah!





Detroit: Become Human rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja. How far will you go for love?


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item