Para Speedrunner Game Siap Berunjuk Gigi Lagi di Awesome Games Done Quick Tahun Ini

20180625 FJP 0677.0

Memasuki tahun baru, maka sudah waktunya untuk kembali menanti gelaran acara yang biasa terjadi di setiap tahun salah satunya adalah gelaran Awesome Games Done Quick, acara yang mengumpulkan para gamer speedrun untuk berlomba dalam berbagai game sekaligus menggalang dana amal. Sekadar informasi tambahan, speedrunner adalah istilah untuk para gamer yang bermain untuk menamatkan game sesingkat mungkin.

Melalui informasi dari situs resminya, gelaran acara tersebut digelar mulai 3 Januari hingga 10 Januari mendatang dan akan digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda. Namun, gamers masih bisa menyaksikan acara tersebut dari awal hingga akhir melalui layanan streaming populer Twitch.

Selain itu, sang penyelenggara juga berencana untuk hadirkan fitur interaktif yang akan membuat penonton dapat berinteraksi lagi secara unik berkat hadirnya emoticon menarik. Para speedrunner juga bisa turut berinteraksi dengan viewer dengan ikut memberi komentar atau membalas komentar dari para viewer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di tahun ini, seperti biasa seluruh dana amal yang terkumpul pada acara tersebut akan disalurkan kepada Prevent Cancer Foundation, sebuah organisasi yang bergerak dalam pencegahan kanker.


Baca berita terupdate terkait Games Done Quick, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version