Para Tim Pengembang Final Fantasy XV Tengah Kerjakan Proyek Game AAA Baru

Final Fantasy XV Featured 1
Kewajiban mereka untuk mengurus Final Fantasy XV telah resmi selesai

Pada dasarnya, Luminous Production bukanlah sesosok tim developer yang boleh mendapat hak portofolio penuh dalam menciptakan seri Final Fantasy XV. Namun dengan statusnya sebagai studio baru, Square Enix telah memindahtugaskan banyak anggota pengembang Final Fantasy XV untuk mendiami studio yang sejak tahun kemarin mereka dirikan itu.

Bersamaan dengan rampungnya DLC Ardyn, kini Luminous Production telah mulai bisa beroperasi dalam menandai kiprah pertamanya untuk industri video game. Dilansir dari interview pihak Famitsu kepada Takeshi Tekada selaku perwakilan pihak Luminous Production, beliau telah resmi mengkonfirmasi adanya pengerjaan game baru yang dikabarkan akan menjadi proyek AAA besar nan segar bagi Square Enix.

Kami sebagai tim yang telah sukses mengembangkan Final Fantasy XV ingin menciptakan sebuah game AAA yang berasal dari IP baru dan Inilah tujuan dari kenapa Luminous Production didirikan.

Untuk sementara, kami tidak bisa memberi banyak detil mengenai game baru misterius kami. Yang jelas sama seperti Final Fantasy XV, kami akan menciptakan sebuah game dengan penggambaran dunia tingkat tinggi. Kami pun bisa pastikan bahwa proyek ini sedang berada dalam tahap pengembangan

Takeshi Terada, Director FFXV DLC

Karena merupakan IP baru, bisa dipastikan bahwa pengerjaan game anyar mereka tersebut tidak memiliki hubungan apapun dengan franchise Final Fantasy, dan juga franchise-franchise Square Enix yang lain. Lalu untuk Terada sendiri, nampak beliau akan berperan sebagai otak utama dari bagaimanakah game rahasia ini diproduksi.

Dalam waktu dekat, mungkin kita tidak akan banyak mendengar kabar lanjutan dari mengudaranya proyek game AAA milik Luminous Production tersebut. Karena dikabarkan pula bahwa fokus pemasaran game ini juga akan tertuju pada platform konsol generasi yang terbaru.

Sumber: Famitsu via ResetEra


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version