Para Veteran Mulai Bersiap Dalam Event The International

in

Industry game tidak hanya industry yang menguntungkan pihak penerbit saja tetapi dapat menguntungkan bagi orang yang memainkan game tersebut, seorang dapat mendapatkan keuntungan dengan cara mengikutin turnamen game yang diselenggarakan salah satunya turnamen e-sports dengan hadiah terbesar “The Internasional” dengan hadiah USD 17 Juta atau sekitar 230 Milyar Rupiah. Sebuah event Game tahunan yang kembali di selenggarakan Valve di seattle. Kendala yang hadir ketika Proses pengurusan visa yang terhambat yang membuat gamers di seluruh dunia menjadi cemas karna takut tim kesayanganya tidak mendapatkan visa. Namun sedikit lega karna melihat tim tim mulai tiba ke dalam arena bersiap untuk bertempur memperebutkan gelar juara. Event sendiri akan di sellengarakan pada 3 Agustus – 8 Agustus 2015 mendatang.

Navi F

Hal yang menjadi kecemasan bagi para penggemar Na’vi di seluruh dunia adalah salah satu tim inti yang bertindak sebagai support Sonneiko terancam tidak bisa menunjukan kehebatanya di The international 2015 karna masalah visa. Namun pada akhirnya Valve turun tangan dan Na’vi datang ke Seattle dengan Skuad Terbaiknya. Beberapa tim hebat lainya pun mulai berdatangan seperti Fnatic, Secret, Vega Squadron dan virtus pro.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]