Ada “Keqing Wangy, Kowalski dan Air Kobokan”, Talent Baru Vtuber Hololive ID Gen 3

hololive Indonesia generasi tiga

Pertama kali diumumkan sekitar tujuh bulan lalu akan audisi Vtuber Hololive ID gen 3, fans tentu dibuat penasaran akan sosok atau tema karakter dengan cita rasa Indonesia seperti apa yang dihadirkan berikutnya. Dan penantian tersebut akhirnya terjawab, karena baru-baru ini Hololive ID resmi ungkapkan tiga talent baru Vtuber generasi tiga.

Diperkenalkan lewat beberapa akun media sosial Hololive Indonesia, ketia Vtuber baru ini adalah; Vestia Zeta — seorang agen rahasia, Kaela Kovalskia — sesosok pandai besi, serta Kobo Kanaeru — sang pawang hujan.Kamu bisa cek sekilas penampakan ketiga Vtuber anyar dari Hololive ID tersebut di bawah ini.

Dan seperti biasa, meme akan talent baru dari Hololive hampir selalu bermunculan dengan cepat saat pra-debut setelah resmi debut. Tidak terkecuali untuk para talent baru dari Hololive ID gen 3 ini, bahkan salah satunya sempat trending di Twitter Indonesia.

Zeta disebut-sebut sebagai tukang bakso intel yang mirip Keqing — karakter Genshin Impact yang mempopulerkan meme “wewangyan“, Kaela yang nama dan desainnya sekilas mirip dengan Kowalski si penguin dari Madagascar, dan Kobo yang namanya sendiri juga bisa diplesetkan sebagai “kobokan aer”.

Menarik tentunya menantikan sepak terjang seperti apa yang akan mereka sajikan untuk para penggemar Hololive, terutama fans di Indonesia. Dan jika kamu tertarik menyaksikan debut mereka, ketiganya akan livestream secara bergantian pada tanggal 25-27 Maret pukul 20.00 WIB. Untuk detail lebih lanjut untuk masing-masing karakternya bisa kamu cek pada halaman ini (bahasa Jepang).

Nah, dari ketiga Vtuber Hololive ID Gen 3 di atas, mana yang sudah mencuri hatimu? Sebagai penikmat sosok wanita-wanita berumur, tentu saja saya tertarik dengan Kaela yang paling mendekati secara visualnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version