Paragon: Game MOBA dengan Sensasi TPS

Sepertinya trend game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) akan terus berkembang di tahun 2016 ini. Setelah kesuksesan game-game moba seperti League of Legend (LoL), Smite, dan tentu saja Dota 2 dalam membangun sebuah komunitas player dan mampu mengadakan turnamen dengan hadiah yang memukau kelihatan banyak para publisher yang ingin mengikuti jejak mereka namun dengan pendekatan yang berbeda.

Paragon andalah suatu proyek game MOBA buatan Epic Games, studio yang telah sukses dengan game Unreal Tournament dengan pendekatan Third-Person Shooter (TPS) layaknya Gears of Wars, Franchise Game TPS buatan Epic Games. Menggabungkan 2 elemen game yang berbeda mungkin bukan hal yang asing untuk sekarang. Dan, Paragon memuat semua hal tradisional yang ada di dalam game MOBA seperti hero yang ability unik masing masing, tower yang harus dihancurkan, creep atau minion yang memenuhi 3 jalur dan saling berperang, dan hal-hal lain layaknya LoL atau Dota 2. Namun dengan pandangan Third Person, mekanisme gerak dan visibility yang terbatas akan membuat sensasi yang berbeda dari game TPS dengan tampilan dari atas.

Sampai saat ini, Paragon masih dalam tahap penyempurnaan. Tersiar kabar pula bahwa nantinya Paragon akan dipasarkan lewat Steam. Lalu, apakah nantinya Paragon bisa muncul dan tampil sebagai saingan Dota2 di masa depan? Kita lihat saja.

sumber: Redbull

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version