Parakacuk Perlihatkan Trailer Perdana, Tentukan Tanggal Rilis!

in ,
Jangan lupa untuk "Bernyanyi"

Gamecom Team akhirnya telah resmi merilis trailer dari game gelut kembangan terbaru mereka, Parakacuk. Tidak hanya itu, mereka juga umumkan tanggal rilis dari game yang diklaim banyak orang sebagai Bully-nya Indonesia tersebut..

Di unggah melalui akun YouTube resminya, sang pengembang memperlihatkan sedikit bocoran gameplay serta fitur-fitur yang diekspektasikan akan hadir di Parakacuk. Salah satunya yang menarik adalah mekanisme gelut dengan efek-efek listrik yang sekilas terlihat mirip seperti salah satu seri game legendaris, Yakuza.

Hal lain yang diperlihatkan dari trailer tersebut adalah kondisi sekolah dari “SMA 69 Jancuk” yang mungkin akan menjadi latar tempat dari kisah perjalanan sekolah Budi dan gang Parakacuk. Uniknya, terdapat satu scene memperlihatkan sang karakter bisa memanjat salah satu pagar di sekolah tersebut yang biasanya hal tersebut dilakukan untuk menghindari pelajaran alias bolos.

Meski begitu, trailer tersebut masih merupakan hasil dari pengembangan yang belum final. Oleh karena itu, pastinya akan terdapat sedikit atau banyak perubahan terjadi ketika game tersebut rilis pada 29 Oktober tahun ini.

Parakacuk akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 29 Oktober 2021.


Baca berita terupdate terkait Parakacuk, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.