Parfum 2B Nier Automata yang Wangy akan Bisa Kalian Rasakan dengan Produk Ini

Parfum 2B Nier Automata

Parfum 2B Nier Automata – Jika saya menyebut game Nier Automata, kalian pasti langsung membayangkan karakter Android cantik dan juga seksi bernama 2B. Karakter tersebut sangat populer berkat desain karakternya yang bisa bikin gamer pria salah fokus. Apalagi dengan fitur dimana kalian bisa mendapatkan ‘fanservice’ yang mantap dalam game meskipun harus menghadapi cerita dan ending yang depresi.

Tidak heran jika karakter ini bakal banyak pihak lain ingin mengadakan kolaborasi. Salah satunya adalah sebuah parfum 2B Nier Automata diumumkan oleh sebuah perusahaan di Jepang.

Lho, serius nih bisa mencium wangy parfum karakter 2B?! Daripada bingung, penasaran, dan membayangkan yang aneh-aneh, yuk kita cari tahu bersama!

Produk 2B Nier Automata yang Wangy akan Segera Hadir

WANGY WANGY WANGY

Dalam menyambut penayangan anime Nier Automata Ver1.1a, sebuah produk parfum dari Jepang bernama primaniacs telah diumumkan. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter resmi mereka, pihak perusahaan tersebut akan menghadirkan parfum kolaborasi dengan anime/game populer buatan Yoko Taro tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (11/03), belum ada informasi lebih lanjut dari produk tersebut. Diperkirakan produk parfum ini akan bertemakan karakter dari game Nier:Automata, seperti A2, 9S, dan yang paling ditunggu adalah 2B. Atau mungkin bisa jadi parfum karakter Emil mengingat karakter tersebut memiliki kepala yang sama dengan topeng helm digunakan oleh Yoko Taro ketika muncul secara publik.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Parfum Nier Automata Ver1.1a akan segera rilis. Parfum spesial berdasarkan karakter hadir di Primaniacs. Kami sedang mengembangkannya! Jadi nantikan laporan selanjutnya dari kami!

Gadis Ini Sukses Goda 22 Pria di Tinder untuk Mainkan Game Nier Automata, Lalu Dicampakkan

NANI?!!!

Berbicara mengenai game Yoko Taro, ada sebuah kejadian menarik terjadi dari komunitas gamenya di internet. Seorang gadis berhasil menggoda 22 pria di Tinder untuk mengajak mereka mainkan game buatan Yoko Taro berjudul Nier: Automata.

Dan tidak lama kemudian, pria-pria tersebut pun kena ghosting alias dicampakkan oleh si gadis. Lho, ada apa ini? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai sebuah produk parfum 2B diumumkan oleh perusahaan parfum di Jepang. Apakah kalian tertarik untuk membeli parfum ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nier: Automata atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version