Parfum Genshin Impact Berdasar “Aroma” Kaeya, Diluc, dan Klee Diumumkan

Parfum Genshin Klee
Tentu saja bukan aroma mereka secara gamblang, namun lebih ke “terinspirasi”.

Jepang selalu hadir dengan produk unik dan anehnya. Perusahaan di sana berbondong-bondong ciptakan sesuatu yang unik dengan inovasi luar biasa meskipun banyak orang di luar Jepang yang menganggapnya aneh. Termasuk urusan parfum.

Jika kamu pernah tahu Jepang kembangkan parfum beraroma layaknya aroma tubuh gadis belia, kali ini salah satu produsennya kembangkan parfum berdasarkan “aroma” karakter Genshin Impact.

Tentu saja aroma tersebut bukan dari karakter aslinya, melainkan terinspirasi dari mereka. Dengan kata lain, perusahaan tersebut berimajinasi bahwa kemungkinan besar aroma tubuh karakter Genshin Impact mirip dengan produk parfum mereka.

Melansir Famitsu, perusahaan parfum asal Jepang bernama Primaniacs baru saja mengumumkan parfum berdasarkan aroma karakter Genshin Impact.

Terdapat enam jenis parfum karakter yang bisa dipre-order melalui website resminya. Di antaranya adalah Traveler (Aether dan Lumine atau Sora dan Hotaru dalam bahasa Jepang), Diluc, Kaeya, Klee, dan Mona.

Keenam parfum tersebut dibanderol sekitar 6600 yen atau sekitar 850 ribu rupiah sudah termasuk pajak dan akan dirilis tanggal 2 Desember 2021 nanti. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

TAG:

Exit mobile version