Square Enix Hadirkan Parfum Wangy Kingdom Hearts yang Bisa Kamu Pesan Sekarang!

Parfum Kingdom Hearts Kh

Kita sudah mengetahui bahwa parfum adalah salah satu benda wajib yang selalu menemani kita ke mana pun. Ada berbagai macam parfum di dunia, salah satunya adalah parfum yang suka mengingatkanmu akan wangy-wangy karakter favoritmu, termasuk dari game fenomenal Kingdom Hearts.

Dilansir dari Siliconera, Square Enix dikabarkan akan merilis parfum dari game series Kingdom Hearts. Parfum ini terinspirasi dari karakter protagonis Kingdom Heats itu sendiri, yaitu Sora, Riku, dan juga Kairi.

Setiap botol parfum akan hadir sesuai dengan charm yang merepresentasikan ketiga karakter tersebut. Sebagai contoh, parfum Sora akan hadir dalam bentuk charm mahkota kerajaan. Parfum Riku dengan bentuk charm hati, dan Kairi dengan charm bintang.

Bukan hanya itu lho, brott. Setiap botol parfum juga punya warna yang berbeda-beda. Parfum Riku akan hadir dengan warna Ungu., Sora berwarna biru, dan Kairi dengan warna pink. Warna yang cukup fenimim ya, cocok sekali untuk kado buat pacar atau teman wanitamu.

Harga Parfum Eksklusif Kingdom Hearts (di Jamin Buat Kamu Wangy-Wangy)

Parfum-parfum ini sudah bisa di pre-order melalui Square Enix e-STORE. Harga tiap parfum berharga 5.940 yen atau sekitar 723.540 rupiah. Sebuah harga yang super worth it kalau kamu adalah penggemar berat dari Kingdom Hearts.

Belum di ketahui secara jelas kapan produk ini bisa di jual bebas ke luar negeri.

Perlu di ketahui bahwa produk ini adalah item eksklusif yang hanya terjual di sini. Produk akan di kirimkan pada tanggal 26 Maret 2022. Masih ada waktu untuk menabung demi bisa mendapatkan barang eksklusif dari Square Enix ini.

Nah, itu ulasan berita tentang item eksklusif dari karakter protagonis Kingdom Hearts. Apakah kamu tertarik membeli parfum karakter Kingdom Hearts kesayangan agar kamu bisa wangy-wangy, brott?

Nantikan terus ya berita-berita tentang Kingdom Hearts di Gamebrott. Jangan sampai ketinggalan~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kingdom Hearts atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version