[NSFW] Belum Sebulan, Parodi ‘Nakal’ Red Dead Redemption 2 Sudah Muncul

Red Dead Redemption 2 Parody

Belum ada sebulan semenjak game Red Dead Redemption 2 rilis secara mendunia, sebuah parodi berupa film dewasa dari game koboi garapan Rockstar tersebut muncul dengan cepat. Parodi ‘nakal’ yang memiliki judul nyeleneh bernama Red Dead Erection ini diproduksi oleh rumah studio Wood Rocket.

Diketahui parodi satu ini sudah bisa ditonton secara gratis di beberapa situs nakal seperti Po*nhub semenjak 14 November yang lalu. Kamu bisa saksikan trailernya yang sudah cukup aman untuk ditonton dibawah ini.



Sebagai informasi tambahan, rumah studio Wood Rocket ini memang sudah terkenal di kancah dunia perfilman dewasa, dalam menghasilkan karya-karya nakal berupa parodi dari serial-serial game, tv ataupun animasi yang sedang populer. Tidak hanya itu, Wood Rocket kerap dikenal akan karya-karya parodinya yang penuh humor dan nyeleneh.

Semua video dewasa yang diproduksi oleh Wood Rocket bisa ditonton secara cuma-cuma aka gratis.

via Shaolinseo

Kamu yang sudah tidak sabar untuk menikmati parodi nakal Red Dead Redemption 2 ini bisa langsung mengunjungi situs-situs dewasa populer dan mencari videonya dengan kata kunci Red Dead Erection atau Wood Rocket. Selamat menonton dan jangan lupa kunci pintunya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Redemption 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version