Parody Opening Pokemon Versi Honkai Star Rail Dibuat oleh Fans

Honkai Star Rail Pokemon

Honkai Star Rail Pokemon – Melalui update terbaru 1.4, developer miHoYo menghadirkan banyak konten baru di game Honkai Star Rail, mulai dari cerita, karakter, dan event mini-game yang bisa dibilang unik.

Mini-game bernama Aetherium Wars mengingatkan gamer dengan game lain kita sebut saja inisialnya Pokemon. Bahkan tidak lama event tersebut berlangsung, seorang fans pun membuat opening parodinya. Seperti apa opening parodinya?

Fans Buat Parody Opening Pokemon Versi Honkai Star Rail

Aetherium Wars

Informasi ini saya dapatkan dari salah satu thread HSR di forum Reddit. Pengguna akun bernama M0318 membagikan sebuah video parodi dimana opening anime Pokemon pertama versi Jepang dibuat sedemikian rupa menjadi versi Honkai Star Rail.

Video yang dibagikannya tersebut dibuat perbandingan antara versi original dengan versi HSR lengkap dengan lagu legendarisnya. Di video bisa dilihat Trailblazer menjadi Satoshi/Ash Ketchum, lalu Dan Heng menjadi Brock, dan March 7th menjadi Misty. Sementara itu Numby menjadi Pikachu di video parody opening tersebut.

Lah, beneran dibuat parodinya

Tidak hanya itu saja karakter seperti Kafka dan Blade digambarkan sebagai Musashi/Jessie dan Kojiro/James. Lalu Silver Wolf? Tentu saja dia menjadi Meowth di openingnya. Diperlihatkan juga banyak karakter Mob mempresentasikan sebagai karakter Pokemon. Video-nya kalian bisa lihat langsung di sini.

Siapa yang Buat Video Parody Ini?

AWKWKWOKWWOKWO

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata video tersebut berasal salah satu kreator di website Bilibili bernama Jiuyuanjiang. Video yang di-upload pada 12 Oktober tersebut telah ditonton 1,2 juta kali di Bilibili.

Padahal event Aetherium Wars baru berlangsung 3 hari sejak perilisan update Honkai Star Rail 1.4 (13/10). Dan dalam waktu segitu, seseorang sudah ada yang membuat parody opening Pokemon versi Honkai Star Rail.

Yang buat niar banget….

Itulah informasi mengenai fans membuat video parody opening dari anime Pokemon versi HSR. Video parodi seperti apalagi yang akan dibuat oleh fans kedepannya, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version