Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri

Genshin Impact Karakter Terbaik

Genshin Impact menghadirkan banyak sekali karakter yang sangat menarik perhatian gamer. Karakter-karakter tersebut memiliki penampilan dan berbagai sifat mereka masing-masing menambah daya tarik mereka. Selain itu, karakter di Genshin Impact memiliki hubungan yang terlihat spesial dengan karakter lain yang membuat para pemain mengira mereka adalah pasangan serasi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai pasangan karakter Genshin Impact terbaik dan paling mesra membuat gamer jomblo bikin iri dari yang konteksnya serius sampai yang menjadi candaan. Daftar ini berdasarkan berbagai petunjuk mengenai hubungan mereka dalam game, fan theory dan juga hubungan erat karakter tersebut dengan orang lain ataupun suatu hal. Sekadar mengingatkan, informasi ini bisa jadi sebuah canon ataupun bukan di Genshin Impact. Jadi silahkan nikmati khayalan kalian kalian sendiri ketika melihat kedekatan mereka dalam game.

Inilah pasangan karakter Genshin Impact terbaik dan paling mesra membuat gamer jomblo bikin iri!

Albedo dan Sucrose

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 20

Pasangan karakter Genshin Impact terbaik dan paling mesra pertama dalam daftar ini adalah Albedo dengan Sucrose. Sebagai sesama seorang Alchemist di Mondstadt yang telah bekerja sama sangat lama, Albedo sedikit demi sedikit mengetahui sifat Sucrose.

Dia sangat salut terhadap kerja keras Sucrose dalam meneliti ilmu bio-alchemy yang sedikit demi sedikit telah berkembang sangat pesat. Saking dekatnya, Albedo tidak keberatan Sucrose memanggil namanya. Namun Sucrose merasa segan jika memanggil nama Albedo seperti itu.

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 21

Sementara itu sebagai seorang asistennya, Sucrose merasa sangat beruntung dapat bekerja sama dengan Albedo. Dirinya sangat takjub dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki Albedo. Hal ini membuat dirinya dapat melanjutkan penelitiannya berkat ide dan saran dari Albedo meskipun bidang penelitian mereka berdua berbeda.

Bagi para pemain, melihat hubungan Albedo dan Sucrose terlihat sangat romantis. Bahkan tak sedikit dari mereka mengira Albedo dan Sucrose adalah pasangan serasi.

Beidou dan Kazuha

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 22

Selanjutnya adalah hubungan antara Beidou dan Kazuha. Setelah menyelamatkan Kazuha dari Inazuma, Beidou dengan senang hati menyambutnya di kapal Crux Fleet. Di mata Beidou, Kazuha adalah salah satu anggota penting di kapal Crux Fleet. Meskipun Kazuha adalah kru baru, Beidou senantiasa melindungi Kazuha sama seperti kru kapal lainnya sampai dia ingin melanjutkan petualangannya sendirian di dunia yang luas.

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 23

Sementara itu, Kazuha melihat Beidou sebagai sosok yang sangat penting yang telah menyelamatkan nyawanya kabur meninggalkan Inazuma. Selain itu, Kazuha sangat beruntung bergabung dengan Beidou beserta kru kapalnya karena telah memberikan motivasi dan keberanian kepadanya ketika dirinya mengalami keputusasaan.

Hubungan antara Beidou dan Kazuha terlihat sebagai kakak beradik di mata para pemain. Mereka berdua terlihat saling melindungi satu sama lain. Beidou yang sering memberikan dukungan moral kepada Kazuha menambah nilai plus bahwa hubungan mereka berdua memang terlihat seperti kakak beradik. Yaaah, walaupun beberapa kalangan gamer melihat mereka seperti memiliki hubungan romantis.

Chongyun dan Xingqiu

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 24

Sama halnya hubungan antara Beidou dengan Kazuha, Chongyun dan Xingqiu terlihat seperti seorang saudara kandung. Chongyun yang sudah lama mengenalnya mengakui bahwa dia mengagumi Xingqiu dalam ilmu beladiri yang dimiliki. Selain itu, dia sangat paham apa yang terjadi jika seseorang membuat Xingqiu marah. Karena dirinya pernah melihat dan merasakan sendiri amukan marah dari Xingqiu.

Sama halnya dengan Chongyun, Xingqiu juga mengetahui banyak hal dengan teman dekatnya. Xingqiu selalu memberikan berbagai saran dalam ilmu beladiri dan hal-hal penting lainnya dalam menghadapi musuh. Selain itu, dia juga tahu bahwa Chongyun tidak bisa makan-makanan pedas apalagi masakan buatan dari Xiangling.

Diluc dan Jean

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 25

Tidak perlu ditanyakan lagi, salah satu pasangan karakter terbaik dan paling mesra menurut gamer di Genshin Impact adalah Diluc dan Jean. Ada banyak momen dimana Diluc sebenarnya sangat peduli terhadap teman-temannya yang ada di Knights of Favonius, termasuk Jean.

Meskipun telah keluar dari Knights of Favonius, Diluc memiliki caranya sendiri dalam melindungi kota Mondstadt. Hal ini juga diketahui oleh Jean sebagai perwakilan pemimpin Knight of Favonius. Meskipun Diluc tetap bersikeras tidak ingin bergabung lagi dengannya, Jean masih tetap berharap Diluc suatu hari nanti akan kembali.

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 26

Melihat koneksi hubungan masa lalu antara Diluc dan Jean membuat para gamer berkhayal bahwa dulunya mereka sempat memiliki hubungan romantis. Bahkan setelah Diluc keluar dari Knight of Favonius, gamer melihat Diluc masih peduli dengan teman-temanya dalam melindungi kota Mondstadt, termasuk Jean sendiri.

Eula dan Amber

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 27

Masih dari pasukan Knight of Favonius, pasangan karakter Genshin Impact selanjutnya adalah Eula dan Amber. Sejak pertama kali diumumkan melalui sebuah video trailer, Amber terlihat sangat dekat dengan Eula. Meskipun masih malu-malu, Eula sendiri menganggap Amber sebagai salah satu teman yang paling dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bahkan di cerita terbaru Shadows Amidst Snowstorms, Eula terlihat beberapa kali berusaha melindungi Amber. Bahkan Eula memperingatkan kepada Amber agar segera memberitahunya jika Amber ingin mengerjakan quest bersama dengan Bennett. Dia pasti akan datang dan memberikan support kepada Amber, ketimbang menyerahkannya kepada Bennett. Poor Bennett.

Kedekatan antara Eula dan Amber membuat para gamer senang. Itu karena Eula yang memiliki sejarah buruk keluarganya membuat dia menjadi susah mendapatkan teman di Mondstadt. Setelah melihat betapa dekatnya Eula dengan Amber di cerita baru ini, menambah kebahagiaan para gamer terlebih para sim “Kyaa Eula”.

Hu Tao dan Qiqi

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 28

Selanjutnya adalah pasangan aneh dan ajaib antara Hu Tao dan Qiqi. Hu Tao sebagai Direkur Wangsheng Funeral Parlor memiliki tugas untuk menyembahyangkan jenazah. Qiqi yang dikenal merupakan mayat hidup alias zombie menjadikan Hu Tao sebagai musuh terbesarnya.

Karena Hu Tao yang tetap bersikeras ingin menyembahyangkan Qiqi membuat sang zombie sangat membenci dia. Meskipun begitu, Qiqi merasa Hu Tao memiliki sebuah kehangatan yang berbeda dan membuat merasanya sangat aneh. Bisa jadi itu karena Vision milik Hu Tao ataupun arwahnya telah dibacakan mantra untuk dikirim ke alam lain.

Bennett dan Bad Luck Brian

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 29

Dimana ada Bennett, disitu ada kesialan yang akan menimpa dirinya. Hal ini sudah menjadi pasangan mutlak bagi Bennett dimana dia selalu mendapatkan hangatnya pelukan dari dewa pembawa sial (entah itu ada atau tidak di Teyvat).

Fischl dan Oz Sang Burung Penerjemah

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 30

Coba bayangkan Fischl berbicara dengan kalian tanpa hewan burung partnernya Oz. Dengan seribu kata-kalimat sulit dan membingungkan keluar dari ucapan Fischl, pasti akan membuat kalian sulit memahami apa yang dia katakan.

Jika kalian bertemu Fischl (dalam mimpi), cepat cari dimana Oz agar kalian bisa memahami ucapannya sang Putri Sovereign of Immernachtreich.

Ganyu dan Tugas Deadline

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 31

Selanjutnya ada Ganyu dan tugas deadline-nya yang tidak pernah berhenti. Sebagai seorang Sekretaris Liyue Qixing, Ganyu bertugas menyelesaikan berbagai hal penting demi mensejahterakan warga Liyue. Hal ini telah dia lakukan selama ribuan tahun.

Tidak bisa membayangkan bagaimana Ganyu bisa tetap semangat menyelasaikan tugas deadline tersebut yang sudah menjadi pasangan serasi dia.

Klee dan Danau di Mondstadt

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 32

Jika berbicara mengenai pasangan serasi, tidak lengkap rasanya jika saya tidak memasukkan hubungan antara Klee dengan danau yang ada di Mondstadt. Setiap kali Klee pergi main (dibaca kabur dari Jean), selalu ada saja kasus aneh yang terjadi pada danau yang ada di kota tersebut.

Diketahui Klee selalu melempar bom yang dia miliki ke danau untuk menangkap ikan. Bom tersebut memiliki ledakan yang sangat kuat sehingga bisa terdengar oleh warga di Mondstadt. Hal ini membuat Jean bergegas mengejar dan menangkap Klee agar tidak merusak ekosistem di danau tersebut.

Mona dan Kemiskinannya

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 33

Pasangan karakter Genshin Impact terbaik selanjutnya dalam daftar ini adalah Mona dan takdir kemiskinannya. Meskipun dia bisa membaca ramalan masa depan, nampaknya Mona sama sekali tidak bisa lepas atau menghindari takdirnya untuk jauh dari kemiskinannya. Menjadi pertanyaan besar kenapa Mona tidak bisa kabur dari takdir ini meskipun memiliki kemampuan membaca ramalan.

Venti dan Minuman Tuak Favoritnya

Pasangan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Paling Mesra Membuat Gamer Jomblo Bikin Iri 34

Pasangan karakter Genshin Impact terakhir dalam daftar ini adalah Venti dan minuman alkohol favoritnya buatan pabrik Dawn Winery milik Diluc. Venti yang dikenal sebagai pengemen jalanan mencari uang demi segelas anggur di kedai mas Diluc menjadi kesehariannya yang sudah tidak terelakkan lagi.

Dalam beberapa event di Genshin Impact, Venti terlihat sering mampir dan berharap ditraktir minum gratis oleh Diluc di kedai minumannya. Diluc mengetahui bahwa Venti pasti tidak bisa membayar minumannya dan dengan sengaja tidak meminta tagihannya. Selain itu dia juga kaget ketika melihat jumlah minuman yang telah diminum Venti.

https://youtu.be/8a9EvQbI4II

Itulah informasi mengenai pasangan karakter Genshin Impact terbaik dan paling mesra dalam berbagai hal yang mungkin beberapa gamer jomblo merasa iri. Sebenarnya masih banyak lagi daftar pasangan karakter Genshin Impact lainnya yang ingin saya masukkan, mulai dari yang serius sampai yang menjadi candaan di komunitasnya. Apakah kalian setuju dengan pasangan para karakter Genshin Imapct di atas?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version