Pasangan Mewto dan Pimpinan Tim Roket Kembali di Pokemon Masters!

mewto

Pokemon merupakan salah satu game franchise terbesar di dunia. Tidak heran game ini memiliki banyak penggemar. Apalagi bisa dibilang adalah game yang mampu dipertahankan hampir dua dekade. Beberapa karakter dari game ini cukup lekat di benak penggemar, baik melalui game atau animenya. Salah satu yang cukup terkenal adalah tim roket.

Beberapa waktu lalu, game Pokemon yang terdapat di platform mobile mengumumkan sesuatu yang menarik. Mereka mengumumkan Legendary Event: Lurking Shadows sampai tanggal 15 maret 2020. Event dimana kemunculan Pokemon legendaris Mewto yang berpasangan dengan Giovanni atau dalam Bahasa Jepang disebut Sakaki. Giovanni merupakan karakter yang terkenal sebagai pimpinan tim roket.

Untuk berpartisipasi dalam Legendary Event: Lurking Shadows kembali pemain harus menyelesaikan Main story chapter 1. Legendary Event: Lurking Shadows mungkin muncul kembali di masa depan. Jadi jangan khawatir jika Anda tidak dapat memaksimalkan Sync untuk duo legendaris ini.

Hal ini tentunya menjadi event yang benar-benar menarik bagi para penggemar pokemon. Terutama bagi penggemar Pokemon yang memainkan pokemon masters saat ini. Kembalinya Mewto dan Giovanni kembali menyegarkan kenangan penggemar terhadap anime dan game pokemon yang cukup klasik.

Sumber: Siliconera

Exit mobile version