Pasca King Of Fighters Allstar Resmi Kolaborasi Dengan Tekken, Netmarble Siap Datangkan Event Lain

KOF ALLSTAR Legend Fighter Bergabung di Kolaborasi Terbaru Bersama Tekken 7

Setelah penantian, fans KOF dan Tekken nampaknya akan semakin rukun setelah Netmarble mengumumkan bahwa kolaborasi pertama dengan TEKKEN 7, chapter terbaru serial game action dari BANDAI NAMCO Entertainment sudah hadir. Sama-sama dirilis pada pertengahan tahun 90-an, event yang sudah dinanti ini menampilkan sejarah terbaik dari kedua game action tersebut yang dikemas dalam sebuah kolaborasi yang apik dalam KOF Allstar.

Pemain bisa mengumpulkan, melatih, dan bertarung bersama para fighter TEKKEN, yaitu Heihachi Mishima, Jin Kazama, Kazuya Mishima, Armor King, Ling Xiaoyu, dan Paul Phoenix mulai 26 November hingga 17 Desember. Pemain baru bisa memilih salah satu dari dua Fighter legendaris saat Tutorial – Jin Kazama dan ‘98 Iori Yagami. Pemain yang aktif bermain THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR juga bisa mendapatkan Fighter melalui Event Mission di dalam game. Lalu, Fighter TEKKEN lainnya bisa didapat melalui TEKKEN Event Dungeon Periode Terbatas dan Super Mission, Fighter & Battle Card Summon Package, Bonus Login, dan Roulette.

Berikut tambahan konten lainnya di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

Fighter KOF baru Yang Siap Menyusul Hadir

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event Bonus Time (Tersedia mulai 28 November)

Event Promosi Black Friday


Sampai jumpa! Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version