Pasca Menang GOTY, Sony Siap Rilis Bundle PS4 Pro dengan God of War di Indonesia

cover gow

God of War tentunya menjadi salah satu mahakarya yang dikeluarkan oleh Sony Playstation untuk para gamer di tahun 2018. Tidak perlu diragukan, game ini sendiri telah mendulang berbagai macam penghargaan dan bahkan menjadi GOTY (Game of The Year) dalam The Game Awards 2018 lalu. Menyambut hal tersebut Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) pun mengumumkan PlayStation®4 Pro God of War Bundle yang akan segera masuk secara resmi ke Indonesia pada 11 Januari mendatang.

Bundel yang ditawarkan sendiri berisi konsole Playstation 4 Pro Jet Black 1TB, satu buah kontroller Dualshock4, dan tentunya disk game fisik dari God of War itu sendiri. Bundel ini sendiri memiliki box khusus dengan gambar God of War yang mendominasi muka dari boxnya. Sedangkan untuk tampilan lain dari konsol maupun Dualshock4 tidak mengalami perubahan tampilan atau penambahan aksesoris apapun.

Tentunya ini bisa menjadi pilihan bagus bagi kamu yang baru akan membeli konsol Playstation 4. Seperti yang kalian tahu, God of War sendiri menawarkan salah satu pengalaman single player terbaik yang PS4 dapat berikan. Mulai dari alur cerita dari prespektif baru Kratos yang berbeda dari seri sebelumnya, gameplay penuh aksi, dan tentunya grafis indah yang memang ditawarkan oleh PS4 Pro.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Playstation 4 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version