Pascals Wager : Game Mobile dengan Sentuhan ala Dark Souls Telah Memasuki Tahap Pre-Registration

35145374 441858839608036 2195721288989802496 n

Sepertinya para penikmat game mobile akan segera dimanjakan sebuah game berkualitas. Pasalnya game yang dikembangkan oleh pengembang asal negeri Tirai Bambu, TipsWorks ini membutuhkan waktu sekitar 20 tahun dalam pembuatanya dan akan segera hadir diplatfrom IOS dan Android. Game yang memilik judul resmi Pascals Wager: Annunciation ini akan memiliki genre Action RPG layaknya game Dark Solus. Game ini sendiri telah memasuki tahap pre-registration melalui situs resmi game Pascals Wager Annunciation.

Game yang juga sempat muncul pada ajang E3 2018 ini, akan memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan game Dark Souls, dimana melalui gameplay video yang dirilis oleh TipsWorks menunjukan sebuah battle boss yang intens dan menantang. Layaknya game Dark Solus selama battle sendiri akan terdapat sebuah mekanisem stamina bar yang akan memiliki peran krusial selama permainan, karena akan menentukan aksi mu dalam melancarkan berbagai aksi, seperti dogging skills, parry, counter, dan serangan-serangan yang digunakan untuk menjatuhkan musuh-musuh mu. Selain akan menyajikan sebuah gameplay yang intens dan menantang, game yang satu ini akan memiliki cerita yang menarik dengan tema jaman Victoria yang identik dengan dunia yang gelap dan kelam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan kualitas yang dimiliki oleh game  Pascals Wager Annunciation, bukan tidak mungkin kalo game yang satu ini bukan hanya akan hadir di platfrom IOS dan Android. Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan game yang satu ini, ada baiknya segera melalukan pendaftaran pre-registration karena kalian akan berkesempatan mencoba versi beta dari game yang satu ini.

 

Source Image : Pascals Wager Annuciation

Exit mobile version