Patch 1.03 Horizon Zero Dawn PC Perbaiki Beberapa Masalah Crash

in , ,
Perlahan namun pasti Guirrella memperbaiki gamenya.

Dirilis di PC sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 4 pertama yang lepas dari “kandang”-nya, debut Horizon Zero Dawn sepertinya tidak berjalan mulus. Hal ini karena banyaknya masalah yang sempat dialami beberapa player. Terutama masalah crash yang terjadi beberapa hari setelah gamenya rilis.

Guerrilla Games telah berusaha keras memperbaikinya melalui patch 1.01 dan 1.02, namun beberapa player masih mengeluhkan bahwa mereka masih alami masalah crash tersebut. Kabar baiknya, developer asal Amsterdam tersebut masih akan terus memperbaikinya.

Melalui patch 1.03 yang dirilis hari ini, Guerrilla Games menjelaskan bahwa mereka telah memperbaiki beberapa masalah crash yang juga dialami oleh beberapa player. Patch tersebut juga memperbaiki bug snow deformation atau salju yang tak berubah bentuk saat diinjak, hingga skill concentration atau slow motion yang tak bekerja bagi beberapa player.

Sayangnya, sepertinya Guirrella tidak menunjukkan perubahan sama sekali melalui update tersebut. Beberapa masalah seperti stuttering, framerate drop, dan masalah dari patch 1.02 juga masih terjadi. Meskipun begitu, masalah resolusi model yang rendah saat memainkan Horizon Zero Dawn di resolusi 4K sepertinya juga telah diperbaiki. Kamu bisa membaca detil patchnya melalui postingan mereka di link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Horizon: Zero Dawn, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.