Patch 10 GB Watch Dogs 2 Berikan 15 Detik Tambahan pada Ending

in , , ,

Ubisoft baru saja merilis patch baru untuk Watch Dogs 2 yang telah dirilis 3 bulan kemarin. Patch 1.11 ini membawa banyak perubahan dan konten baru pada game, mulai dari area baru yang kini terbuka untuk persiapan DLC yang akan datang, tambahan baju sekaligus emote yang berbeda untuk tiap baju yang dipakai Markus.

Masih banyak perubahan lain yang dibawa patch ini, namun yang paling menarik perhatian adalah sedikit tambahan baru pada ending game. Ubisoft menyarankan pemain untuk memainkan kembali misi terakhir dari game ini karena mereka telah menaruh sedikit extra di akhir ending. Lalu tambahan seperti apa yang dimaksud?

Seseorang di Youtube telah mengupload ending baru setelah patch 1.11 ini, dan tampaknya tambahan yang dimaksud adalah dialog 15 detik yang dispekulasi adalah petunjuk lokasi baru untuk Watch Dogs selanjutnya. Dialog tambahan ini dimulai dari menit 2.16.

Setelah dicari tahu, tampaknya Watch Dogs 3 akan mengambil tempat di Brixton, London. Hal ini dilaporkan oleh Kotaku setelah mengetikkan nama file pembicaraan kedua orang ini sebagai koordinat di Google Maps.

Alasan kenapa mereka menyimpulkan bahwa ini petunjuk untuk sekuel kedepannya dan bukan DLC adalah karena Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa expansion untuk Watch Dogs 2 tetap mengambil latar San Francisco.

Akan tetapi kesempatan game ini akan dapatkan sekuel lagi belumlah 100% pasti, khususnya setelah penjualan awal dari game kedua ini tak setinggi game pertama. Namun melihat game ini masih tetap menghasilkan keuntungan untuk mereka dan tampaknya akan terus terjual melihat resepsi yang baik dari gamer dan juga kritikus, kemungkinan akan ada game ketiga bisa dibilang besar.

Source: Kotaku

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.