Patch 15 GB Assassin’s Creed Valhalla Tambahkan Lebih Banyak Kucing

Ac Valhalla Cat
Tentu saja dengan tambahan konten lain.

Assassin’s Creed Valhalla dicap sebagai game dengan peningkatan yang jauh lebih baik selama triloginya. Dengan dunia yang lebih hidup dan menarik, player dibawa ke konflik Viking di dataran Inggris bersama Eivor yang ingin meluaskan pengaruhnya bersama kerajaan di sekitarnya.

Meskipun sejak perilisannya Ubisoft tidak memberikan update apapun terkait ekspansi seperti yang mereka lakukan di Origins maupun Odyssey, namun update event dan ragam konten untuk padatkan dunianya menjadi prioritas utama. Termasuk update 15GB yang akan dirilis kemungkinan besar malam nanti.

Update ini akan tambahkan kucing yang jauh lebih banyak di dataran Inggris. Ubisoft menjelaskan bahwa player akan lebih sering menemukan kucing di dunianya. Konten lain yang mereka tambahkan adalah Festival Ostara yang akan dilaksanakan tanggal 18 Maret hingga 8 April 2021.

Mereka juga berikan Transmog yang mungkinkan player mengubah penampilan senjata maupun armor. Player akan bisa mengubahnya dengan membayar 50 silver di Gunnar’s Blacksmith. Item yang diubah penampilannya akan diberikan tanda bintang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ragam skill baru seperti Fearless Leaper yang mungkinkan player menyerang sembari melompat ke arah musuh dari ketinggian apapun, Raven’s Loot yang akan buat gagakmu mengambil item drop dari musuh yang tewas oleh serangan jarak jauh, hingga Loot Food yang mungkinkan Eivor mengambil makanan dari para korbannya juga ditambahkan dalam update ini.

Opsi tambahan close camera yang mungkinkan player untuk mengaktifkan tampilan kamera lebih dekat saat permainan dan otomatis lakukan zoom-out saat pertempuran menjadi tambahan sampingan menarik lain selain kucing di Assassin’s Creed Valhalla.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version