Patch 3.56 Final Fantasy XIV Memungkinkanmu Memainkan Final Fantasy XIV Secara Gratis

FFXIV Heavensward 3
Sudah saatnya kamu mencicipi game ini secara gratis

Square-Enix baru saja memberikan update patch versi 3.56 Final Fantasy XIV Online yang berisi kisah lanjutan Heavensward, dan penghilangan batasan mingguan battle melawan Alexander. Namun terdapat hal lain yang wajib diperhatikan yaitu penghilangan free trial 14 hari Final Fantasy XIV Online. Tentunya berita ini sekilas membuat harapan kamu yang ingin mencoba game ini pupus, namun tenang! Square-Enix telah mempersiapkan pengganti free trial tersebut, yaitu dengan tidak membatasi masa trial alias menggratiskan game ini bagi kamu yang ingin mencobanya.

Pergantian ini memungkinkanmu yang belum memiliki lisensi Final Fantasy XIV Online untuk memainkan Final Fantasy XIV Online dan mengakses semua kontennya hingga patch 2.x atau hingga level 35 saja. Pergantian sistem ini sekaligus “menghidupkan” kembali akun yang pernah mencoba game ini bertahun-tahun yang lalu namun belum sempat mengakses semua kontennya. Sayangnya, ini tidak berlaku bagi kamu yang sudah memiliki lisensi gamenya.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana serunya bermain Final Fantasy XIV Online, kini saatnya kamu mencobanya gratis hingga level 35 tanpa batasan waktu sama sekali dengan registrasi akun Square-Enix melalui link berikut. Kami merekomendasikan kamu mengatur settingan negaramu di negara Eropa, tenang akun region Eropa hanya untuk pembayaran saja jikalau kamu ingin benar-benar membeli gamenya. Sementara untuk servernya, kami merekomendasikan kamu mencari data center Jepang yang bisa kamu lihat di link berikut. Untuk populasi orang Indonesia sendiri yang paling banyak ada di server Masamune dan Tonberry. Namun jika kamu tidak mempedulikan populasi orang Indonesia seperti saya, mungkin kamu bisa mencoba server Jepang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy XIV Online bisa kamu mainkan di PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC (Mac & Windows). Game ini memberlakukan sistem cross-platform, dimana kamu akan bisa bertemu player pengguna PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC dalam satu server.

Source: Final Fantasy XIV Official Website

Exit mobile version