Patch 7.03 DOTA 2 Bawakan Arcana yang Ditunggu-Tunggu Serta Perubahan pada Gameplay

juggernaut

Jika kamu pemain DOTA 2 dan membuka Steam-mu hari ini, kamu mungkin bertanya “Ini ada update apaan sampai 700 mb?” Jawabanyang kamu pikirkan antara update tersebut bawakan perubahan besar-besaran atau mungkin diisi banyak kosmetik baru. Untungnya patch besar ini membawa keduannya.

Yang menjadi sorotan utama patch kali ini adalah arcana dari Juggernaut yang telah ditunggu-tunggu setengah tahun dari The International kemarin. Arcana ini membuat Juggernaut terlihat biru ketimbang warna biasanya yang berupa kuning-oranye. Arcana ini berikan perubahan animasi mulai skill Bladefury, critical, Omnislash dan bahkan mengubah suaranya.

Selain arcana, yang menjadi sorotan lain adalah perbuahan model Jakiro yang dibuat “sedikit” lebih berbeda dari sebelumnya.

Jika kamu tak terlalu tertarik dengan kedua hal diatas dan lebih penasaran soal apa yang dibawakan 7.03, mungkin kamu akan mau membaca patch notes disini karena akan butuh waktu lama untuk menjelaskan satu persatu yang ditulis disana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetapi untuk singkatnya, 7.03 berikan beberapa tweak pada semua hero. Hero yang tergolong lagi musiman di patch kemarin dapatkan nerf seperti Ember Spirit dan Lone Druid, sedangkan hero yang kurang populer dapatkan buff sedikit seperti Broodmother dan Specter.

Kemudian untuk gameplay juga terdapat beberapa perubahan menarik mulai dari Monkey King kini bisa dimainkan di Captain’s mode, gold pasif turun 10%, dan XP yang diperlukan untuk naik dari level 1-6 naik 15%, sedangkan untuk naik dair level 9-13 diubah dari 700/720/740 menjadi 800/820/840/900.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, begitu banyak yang harus disebutkan soal patch baru ini, untuk selengkapnya bisa kamu baca sendiri di website Dota berikut ini.

Exit mobile version