Patch 7.06 DOTA 2 Buang Respawn Time Talent Serta Bawa Beberapa Perubahan pada Gameplay

7

Setelah perilisan patch 7.00 DOTA 2 yang hadir dengan sistem talent tree, talent yang dapat membuat waktu respawn berkurang memang sempat dipertanyakan kehadirannya. Keberadaan talent tree ini membuat konsekuensi untuk mati dibunuh musuh benar-benar diringankan khususnya pada late game karena dia akan kembali ke pertarungan dengan lebih cepat dibandingkan hero-hero yang tak punya opsi talent tree ini.

Setelah Kiev Major yang dijuarai oleh OG beberapa minggu yang lalu, Valve putuskan jika respawn reduction memanglah sebuah kesalahan besar untuk dijadikan opsi talent tree dan menggantikan talent tree respawn time pada seluruh hero dengan talent tree yang baru. Berikut adalah pengganti respawn talent tree di masing-masing hero:

Selain dibuangnya respawn time reduction, banyak perubahan lain yang dibawa patch ini yang bisa kamu baca lengkap disini. Namun ada beberapa yang menjadi sorotan utama dari patch ini. Berikut adalah beberapa perubahan besar lainnya yang dibawa patch ini:

Jika kamu tertarik untuk melihat perubahan besar ini secara langsung lewat video, youtuber NoobFromUA telah mendemonstrasikan patch 7.06 secara langsung yang bisa kamu lihat dibawah ini.


 

Exit mobile version